Saturday 11 June 2016

Hair Hunting 29 maret 2016



Jujur saja saya adalah seorang hairfetish. Saya sangat terangsang dan bergairah ketika melihat bahkan memegang rambut panjang perempuan. Sebagai seorang haifetish, saya melakukan beberapa hal untuk melampiaskan fetishku ini, salah satunya adalah berburu foto rambut panjang. Awalnya saya berburu foto rambut panjang di internet, lama kelamaan aku jadi bosan. Makanya aku mencoba sesuatu yg lebih menantang.
Berburu rambut panjang di luar rumah, itu yg aku lakukan. Aku memulai hobi ini sejak 2 minggu yang lalu. Dengan handphone berkamera, aku memotret rambut rambut perempuan yang aku temui. Kebanyakan Yang aku potret adalah rambut yang dikuncir atau digelung. Awalnya aku ragu ragu untuk melakukan hobi ini, namun aku mulai terbiasa dan ketagihan.
Berikut ini adalah hasil potretan yang aku dapatkan selama satu hari






  
Mbak, rambutnya panjang bener


 
Cepola cepolannya bikin gak nahan


Ah panjangnya

Di bioskop

Mbak jangan burur buru dong

Motret dari belakang



Besar dan panjang


Kira kira sepanjang apa ya

dipotret dari belakang

Kuncir nya bikin gak naha

sepanjang apa ya

Kecil dan bikin geregetan


Menonjol







Katanya rambutnya panjang sampai ke pantat





Anak dan ibu kompak benar


Oke itu lah hasil tangkapanku























No comments:

Post a Comment

SALON HAIRJOB