Wednesday 22 June 2016

Hair Hunting Special Liburan Part 3

saya kemarin sudah menyuguhkan 2 cerita bersambung mengenai perburuan rambut panjang perempuan selama saya berwisata. pertanyaannya adalah apakah masih ada kelanjutan dari pada perburuan ini? jawaban bisa kalian lihat pada foto di bawah ini. foto ini saya ambil ketika saya berkunjung ke Tanah Lot. umumnya turis turis di sini menikmati dan memandang ombak ombak yang bergulung dengan dahsyatnya namun beda denganku. aku menikmati rambut panjang para turis di sini

 

setelah menemukan satu objek menarik, aku memutuskan untuk mencari objek menarik lainnya. saya melihat ada rombongan yang dipandu oleh tengah memandang lautan yang berombak. diantara rombongan itu, ada seorang turis yang menarik perhatianku. dia turis dari cina, memakai baju berwarna merah dan yang paling menarik, rambutnya disanggul dan terlihat sangat besar. itulah sebabnya aku mengambil kamera dan memotretnya. kurasa dia tidak sadar bahwa aku tengah mengincar gundukan di kepalanya



aku langsung mencari objek lainnya. sulit sekali mencari objek-objek yang menarik perhatianku ini. aku sempat berniat untuuk menghentikan perburuan ini. tapi untungnya, aku menemukan objek menarik yang lainnya. dia seorang turis bule. rambutnya berwarna coklat dikuncir tinggi layankya jinny oh jinny. aku lihat dia datang bersama pasangannya. untuk bisa mendapatkan gambarnya, aku harus berhati hati. dan untunglah aku berhasil mendapatkan gambar ini tanpa sepengetahuan dia dan pasangannya.







 perburuan masih berlanjut. aku berjalan mencari objek lain yang menarik dan membangkitkan fetishku. untunglah aku menemukan objek lainnya yang tidak kalah menarik. aku rasa dia seorang turis dari cina atau korea. rambutnya di cat dengan warna merah. diikat dengan semacam karet sehingga tidak tergerai dengan liar. aku manfaatkan momen ini dengan smartphone di tangan kananku. ah sungguh pemandangan yang indah




setelah puas dengan hasil buruanku di Tanah Lot, saya memutuskan untuk mencukupkan perburuan ini. saya langsung meninggalkan pantai berbatu tersebut dan menuju bus. ditengah tengah perjalananku ke sana. naluri hairfetish saya bangkit ketika saya melihat ada perempuan bali dengan rambut hitam yang dikuncir. yah, terpaksa aku lanjutkan perburuan ini. aku ambil smatphoneku dan memotretnya,


saya menghampiri kios yang menjual aneka jajanan. saya berniat untuk membeli jajanan untuk mengganjal perutku ini. kulihat ada seorang perempuan yang sedang duduk terpaku memandang layar smartphonenya. aku tertarik dengan rambut panjangnya yang dikuncir itu. tanpa basa basi lagi aku abadikan 'ekor' itu dengan smartphone kesayanganku. aku lakukan ini dengan hati hati. kalau saja kau ketahuan, pasti akan celaka diriku ini.



 sambil berjalan menuju bus, saya mencari objek lainnya untuk aku potret. kau tahu, turis datang ke tempat wisata bukan hanya untuk menikati liburannya, tapi juga untuk mencari oleh oleh untuk dibawa pulang dan diberikan kepada orang terdekatnya. aku rasa aku turis yang berbeda. aku kesini  malahan untuk menikmati indahnya rambut perempuan yang ada disekitar sini. bukan hanya itu, aku juga mencari oleh-oleh berupa foto rambut panjang yang menurutku sangat bagus dan membangkitkan jiwa hair fetish. dan inilah salah satu oleh olehku

itulah perburuan spesial yang aku alami selama seminggu ini. aku harap aku mendapat kesempatan untuk berlibur di tempat lain yang lebih bagus lagi. kalau aku mendapatkannya, aku akan manfaatkan dengan berburu rambut panjang perempuan. baik yang digerai, dikuncir maupun digelung.

1 comment:

SALON HAIRJOB