Tuesday 19 July 2016

Iseng berujung gundul

thanks to Reza Wakwaw

Namaku reza laki-laki berumur 24 tahun
Aku berteman baik dengan wanita bernama rani selama 5 tahun semenjak SMA dulu. Rani adalah wanita muda berumur 22 tahun dengan tinggi 160 cm berklit putih dan memiliki rambut panjang hingga pinggang. Rambut panjang rani telah membuatnya dikenal sebagai cewek rapunzel di sekolah dulu. Kini setelah lulus sekolah kami sama2 melanjutkah kuliah di salah satu universitas ternama di indonesia yang berlokasi di surabaya.
Hari itu sepulang kuliah aku menunggu rani untuk berbincang dikantin. Aku pulang lebih awal karena jadwal kuliah yang lebih cepat. 30 menit kemudian setelah kuhabiskan 3 batang rokok dan satu cangkir kopi rani datang mengagetkanku.
Rani : hoi bengong aja..udah lama y?
Reza : weh dasar bocah cunguk, kemana aja lu? Lama banget
Rani : sori lama tadi ada kuis hehehe
Reza : yauda sntai lah, pesen makan dulu
Rani : iya bang
Percakapan kami pum berlanjut hingga rani menanyakan sesuatu padaku
Rani : bang gue putus sama cowok gue
Reza : hah? Pffft...hahaha beneran lu
Rani : ih malah ketawa, gw pengen ngelupain dia dengan motong rambutku
Buang sial bang hehehe
Lagian surabaya lagi panas gini coba
Reza : ah jangan kaya bocah..masih aja buang sial
Dalam hati aku sangat ingin memotong rambut shabatku ini.
Rani : gue serius bang, tapi gimana ya
Nanti lagi aja deh heheh
Reza : dasar labil lu , jadi mau dipotong nih?
Rani : liat entar deh
Reza : yaudah terserah lu ran..kalo butuh bantuan ya tinggal kontak abang toh
Rani : siap bang
Kami melanjutkan ngobrol hingga kembali kr kosan masing2 sore hari nya.
Esok harinya aku memang sudah whatsapp rani kalo akan mampir ke kosannya sebelum pulang ke kosanku.kebetulan jarak kosanku tidak jauh dari kosan rani
Sesampainya dikosan rani dia keluar dan kami mengobrol di teras kosan. Ada yang aneh dengan penampilan rani
Reza : ran lu potong rambut?
Rani : iya nih bang
dalam hatiku bergumam, aku saja yg memotong rambut indahnya itu. Dengan rasa penasaran tinggi dan gairah hairfetishku yg semakin menggila karena melihat rani dengan rambut baru nya akupun mulai membahas masalah rambut barunya.
Reza : ran lu potong rambut dimana?
Rani : sendiri bang hehe, gimana rapih ga sih? Aku agak gak pede tau bang
Akhirnya aku menjawab
Reza : agak berantakan sih ran, lagian kamu mau potong ga bilang2 abang. Padahal kan abang bisa bantu
Rani : gw ga enak takut ganggu abang, kn lagi skripsian. Lagian abang emg bisa potong rambut cewek?
Reza : gw sering motongin rambut temen2 gw kan lu tau
Rani : tapi kan rambut cowok bang
Reza : kalo cuma ngerapiin gw bisa kali ( meyakinkan rani)
Aku terus membahas masalah rambutnya
Reza : ran lu gimana sih motong nya ko bs ga rapi gitu ? (Penasaran)
Rani : kepo deh abang heehehe, jadi semalem waktu gw beres mandi gw udah g tahan liat rambut panjang gw ribet.
Reza : terus?
Rani : kasih tau g y? Hehehe abang kepo nih
Rani trbiasa menggodaku agar aku penasaran setiap kali dia curhat kepadaku.
Percakapan kami d halaman kosan rani tiba2 terhenti karena hujan turun.
Rani : bang masuk yuk hujan nih, kita terusin cerita nya di dalam kamarku
Tidak lama kami berpindah kedalam kamar kosan rani
Reza : lanjut dong kalo cerita jangan setengah, oia ran sisa rambut nya dimana?
(Aku semakin bergairah dan tidak bisa menahan diri saat bercerita tentang rambut rani yang dipotong)
Rani : ih ko udah nanya rambut potonganku sih, orang belum sampe situ bang ..dasar
Reza : oia hehe
Rani : iya jadi gw mutusin untuk motong rambutku sendiri bang daripada ke salon buang- buang duit. Gue akhirnya ngiket rambut gue sampai sedada dengan karet jepang yang agak banyak terus gw potong tuh rambut gw bang di atas iketannya
Kres..kres..kres
Gue kira bakal bentar bang eh malah makan waktu hampir 20 menit
Aku membayangkan betapa susahnya memotong rambut rani yang hitam panjang tebal itu.
Rani melanjutkan ceritanya
Rani : gila bang gue sampe pegel banget motong rambut gue itu, coba waktu itu gw minta tolong abang y
Aku semakin menyesali apa yg telah aku lewatkan ini.
Reza : yah elu sih, pdhal semalam gw gabut loh dikosan. oia ran mana rambutnya gw penasaran nih
Rani : bentar bang ( membuka laci kecil didepan meja dengan kaca besar d dalam kosannya)
Reza : gokil panjang banget ran, coba sini gw pegang!
Rani : nih bang ( sambil menyodorkan ikatan rambut sepanjang 30 cm kepadaku)
Aku mengambil rambut itu sambil memain2kan nya
Rani : bang seneng banget mainin rambutku ?hehe
Aku panik
Reza : eh iya ran bagus nih rambut soalnya heehehe
Rani : kalo abang suka abang bawa saja buat kenang2an dari gue bang
Dalam hati aku bergumam ah gila ini sih rezeki nomplok, orang ga minta malah dikasih barang kesukaan hehehe
Reza : wah padahal baru abang mau minta eh lu udah ngasih duluan. Pengertian banget sih ran hehehe
Gw emg mau jadiin rambut lu gantungan kunci kosan
Rani : gw kan emg baik kali bang hehehe
Tidak lama rani beranjak dari depanku menuju kursi didepan meja rias berkaca besar didalam kamar nya
Tiba-tiba rani membuka obrolan
Rani : bang bener kata lu rambut gue berantakan gak karuan
Terlihat memang rambut rani yg dia potong sendiri tidak sama panjang antara rambut disebelah kanan dan kiri nya. Rambut rani tang disebelah kiri lebih panjang dan di bawah dadanya.
Rani melanjutkan ucapannyaa..
Rani : bang rapiin rambut gue dong, lagian kurang pendek nih. Potongin seleher dong bang
Seperti ditimpa durian runtuh aku hari ini sudah mendapatkan potongan rambut panjang sekarang teman cewekku yang cantik minta di pangkas rambutnya olehku.
Tanpa basa basi aku langsung mengiyakan permintaan nya.
Reza : yauda ran sini abng bantu, mana alat2 potong rambutmu
brak brak brak rani menggeledah laci rias nya mencari2 alat potong rambut.
Tidak lama ia memberikan alat2 potong rambut kepadaku yaitu gunting, gunting sasak, sisir bahkan kerokan janggut pria
Rani : nih bang alat2 gue hehhhe banyak kan
Reza : buset lengkap bgt, gw bisa buka salon nih dikosan lu hehehe (nadaku menjawab sambil becanda)
Ran ngomong2 ini kerokan janggut untuk apa ya?
Rani : iya bang ini gue sekalian minta tolong dikerokin anak rambut di tengkuk gw
Rani memang memiliki anak rambut yang cukup lebat di tengkuk ny dan kali ini dia memintaku membersihkannya dengan alat pencukur pria. Semakin dag dig dug detak jantungku, aku tidak bisa menyembunyikan rasa senangku.
Reza : ran lu punya kain ga buat cape biar g berantakan nanti potongan rambutnya
Rani : ga usah bang gue buka baju aja
Tiba2 rani membuka baju nya dan yang tersisa hanya tanktop berwarna putih yang dia kenakan, aku semakin menelan ludah. Dalam hatiku bergumam gila rezeki nomplok ini hari.
Tapi secara spontan rani berteriak
Rani : ya ampun, bang gw kan kuliah hari ini jam 4..sekarang udah setengah 4
Gw siap2 y buat kuliah
Buru2 ia mengenakan kaos nya lagi
Sialan dalam hatiku, aku berpikir bagaimana agar hari ini aku tetap bisa memotong rambutnya
Reza : loh ran, gajadi nih? Besok2 abang sibuk loh bimbingan
Lagian kan diluar masih hujan
Rani : iya sih bang, tapi aku kan ga pernah bolos kuliah bang
Reza : ran gw takut lu sakit, dluar hujan gede
Lagian satu kali doang lu ga masuk g bakal nurunin nilai lu kali. Lu juga ga bakal kena cekal, orang jatah g masuk kan 3 kali. Lu baru sekali aja g masuk hari ini
Aku mencoba menahan rani agar tidak berangkat kuliah dengan alasan kesehatan
Rani : iya sih bang hehe, gw terlalu kaku y. Yauda kita lanjut deh bang , gw juga udah ga sabar dari dulu pengen potong pendek
Aku menghela napas karena berhasil menahan rani. Akhirnya aku bisa memotong rambut cewek ini
Tidak lama rani kembali membuka kaos nya dan duduk di depan meja dengan cermin didalam kamarnya
Reza : rani gw minta koran dong buat alas lantai kosan lu biar g berantakan
Rani : siaaap bos!!
Tidak lama kemudian lantai kosan rani sudah diberi alas koran. Aku pun menyuruh rani duduk dan bersiap2 di potong rambutnya.
Reza : ran siap ga nih?
Rani : ah lama lu bang, buruan nih nnti keburu mangrib lagi
Aku menyisir rambut rani dan menahan sisir tepat diatas bahu nya lalu memotong rambutnya dari sebelah kiri. Kres..kres..kres rambut rani mulai ber jatuhan. Aku terdiam sembari melempar obrolan kepada rani
Reza : gimana ran? Pas ga pendek ny?
Rani melihat ke cermin
Rani : kurang pendek nih bang !!cuma di atas bahu dikit,
Eh tapi lucu y rambut ku satu sedada satu se bahu hehehe
Rani tertawa senang. Aku pun sangat senang rani meminta dipotong lebih pendek rambutnya. Aku mencoba mengulur waktu memotong rambut rani yang masih panjang sedada. Kres...kres..kres
Rambut rani mulai berserakan dilantai kosan yang sudah dialasi oleh koran.
Guntingku mulai bermain dari bagian kiri kepala rani menuju kepala belakang
Kres..kres..kres..kres, aku sangat menikmati proses ini ditambah cuaca surabaya yang hari itu entah kenapa hujan ditengah musim kemarau. Mungkin ini memang sudah rezeki tuhan untukku
tidak lama guntingku sudah sampai dibagian kepala kanan rani..kres..kres..kressss
Reza : gimana ran? Rapi kan
Rani : rapi bang, aku suka. Abang ternyata jago, tahu gini gw dari duku minta potongin rambut ke abang. Bang tapi sori nih ada yang kurang
Reza : kenapa ran?
Rani : kurang pendek bang, bisa ga di pendekin lagi
Reza : (sambil deg degan) oalah gw kira kenapa, gampang itu
Rani : sori nih bang banyak mau nya
Reza : yaelah ran lu kaya ke siapa aja sih, lu kan udah kaya ade gw
Dalam hati aku semakin senang, gila nih s rani minta dipotong makin pendek rambut nya.
Reza : ran nanti rambut lu jadi bon kaya anak paskibra
Rani : ya emang mau gw gitu bang hehehe, gw gatau nama model nya
Yang kaya anak kecil di film boboho itu loh. Tapi gapake poni ya bang hehehe
Reza : siap beres ran!
Kres kres kres kres aku memulai memotong ulang rambut rani namun kali ini kumulai dari sebelah kanan kepala rani karena td saat memotong berakhir disebelah kanan kepala rani. Rani terlihat antusisa melihat kelihaianku memainkan gunting. Saat tengah asik menggunting rambut kres kres...kresss..kresss
Rani : abaaaang!!
Aku trhenti sejenak , dalam hatiku bergumam mampus ni anak kenapa
Kaget apa rambutnya kupotong pendek.
Reza : apaan ran? Ko teriak2, g enak lah sama kamar kosan sebelah.
Pintu kosan yg memang sengaja kubuka agar menghindari kecurigaan membuat teriakan rani memungkinkan terdengar keluar
Rani : hehehe ga kenapa2 bang
Gw teriak jg gapapa kali g bakal kedengeran orang hujan
Lagian anak2 kosan pada kuliah kan. Aku mau ngingetin jangan lupa kerokin rambut2 ditengkukku
Huuuft..aku kira kenapa ni anak dalam hati bergumam
Reza : ah sialan lu gue kira kenapa coba! Sabar lah ran satu-satu oke
Rani : iya bang hehehe emang mau isengin abang aja. Oia bang pintu depan dikunci aja ni
Ko hujan nya makin gede aku kedinginan
Reza : dasar lu bisa juga becanda ya, awas lu!
Iya bentar
Aku bejalan kedepan lalu kututup pintu baru ku kunci. Cekrek!
Pintu sudah tertutup dan hanya ada aku serta rani didalam dengan cuca hujan yang mendukung
Kres...kres..kres aku melanjutkan kerjaku
Tidak lama kemudian selesai lah hasil kerja ku
Rambut rani sudah sependek dagu
Reza : gimana ran? Bagus kan
Rani : mantap bang, jgn lupa dikerok y bang rambut belakangku hehe
Reza : iya tenang aja, eh tapi lu punya krim shaving g ran
Rani : yah gapunya gue bang, kalo sabun ada sih hehe
Reza : iya sabun gapapa, coba ambilin biar gue bisa lanjut kerokin anak rambut di tengkuk lu
Rani : oke bang bentar ya
Aku memandangi rani yang mengambil sabun di kamar mandi dalam kosannya
Terlihat wanita putih dengan hanya menggunakan tanktop putih dan rambut bob baru nya. Aku berfantasi lebih jauh, gimana kalo si rani botak gundul ya pasti seksi.
Rani : bang nih bang sabunnya
Reza : ...
Rani : baaaang!!!!ko bengong sih
Reza : eh sori ran gw terkesima liat lu cakep juga rambutnya pendek.
Rani : ah bisa aja lu bang
Reza : kalo mau tantangan sih gue bisa bikin rambut lu lebih trendy
Rani : apaan bang gue ga ngerti ( menjawab polos )
Reza : yaudah ntr gue kasih tau, sekarang lu duduk aja lagi depan cermin ran. Percaya aja sama gw
Rani : iya bang, percaya gw sama lu. Tapi apa sih?
Reza : yaudah nanti ge kasih tau, udaj lu duduk aja kita lanjut kerok anak rambut lu
Rani : oke bang
Rani pun kembali duduk di meja bercermin. Tiba2 dia mulai bercerita kepadaku
Rani : bang gw seneng campur sedih nih sekarang
Reza : kenapa lu? Ko campur aduk gitu
Rani : iya gw msh kepikiran sama mntan gw jd sedih, tp gw seneng bisa dipotongin rambutnya sama lu sekalian buang sial. Hehehe
Reza : y elah ran kaya ga ada cowok lain aja, lu g usah sungkan sm gue
Orang kita udah berteman lama kn
Rani : iya bang hehe,
Reza : yauda kita lanjut y, gw minta jepit rambut
buat nahan rambut lu waktu dikerok
Rani : lu ambil sendiri deh ya bang, d laci gue lengkap ko
Aku pun mengambil jepitan kecil untuk menahan rambut bob rani.
Kusisir rambut belakang rani menjadi dua bagian lalu kujepit. Rani mulai manja dengan memelukku dan mencubit cubit pinggangku
Reza : heh gue gabisa fokus nih..diem dlu ran, nnti pitak loh rambutnya
Rani : gapapa bang dibotakin juga
Aku shock rani bilang gitu kepadaku. Semakin naik saja adrenalinku
Reza : serius lu?
Rani : engga lah bang heheha
Reza : ah sial
Dalam hati aku berharap itu terjadi.yasudahlah aku lanjut saja pekerjaanku
Setelah kubagi dua rambut blakang rani dan kujepit. Segera ku ambil sabun cair lalu ku basahi sedikit dan kuoleskan d tengkuk rani dan bagian anak rambut nya
Rani : iiihhhh abaaang...
Reza : kenapa ran?
Rani : geliii bang, dingin lagi
Reza : yauda tahan ya
Aku lalu berdiri didepan rani lalu menyuruh rani menunduk.
Krrrreeeek...kreeeeek kerokan gillette milik rani kutarik dari bawah ke atas
Terasa agak berat karena rambut yang terbawa oleh kerokan. Rani merasa kegelian dan dia terlihat menahan seraya memeluk ku dan menempelkan mukanya didepan perut ku. Dalam hatiku bergumam dasar ni bocah manja banget. Adrenalin ku terus meningkat selama proses pengerokan anak rambut.
Rambut yg sudah terkerok ku tempelkan pada kaos rani yang tadi dilepas pada awal pemotongan rambut. Sesekali alat pengerok janggut ku masukan dalam mangkuk berisi air, lalu kutambah lagi sabun d bagian belakang rani.
Rani masih memelukku erat
Dia mulai terbiasa saat aku melakukan pengerokan pada rambut belakangnya. Sesekali ku intip ekspresi wajah nya yang menahan geli, ia menggigit bibir nya. Semakin terlihat seksi
Rani : bang gw penasaran nih tadi katanya mau ngsih tau sesuatu. Emang tantangan apa sih?
Reza : hehe..lu berani ga kalo gundul ran?
Rani : ih masa gundul sih!!
Reza : yah masa ga berani sih? Katanya mau buang sial
Yauda buang aja semua rambutnya hehe
Rani terdiam sambil memelukku..aku terus mengalihkan perhatian dia sambil terus menggerok rambut nya dari tengkuk hingga hampir mencapai kuping..rambut nya pun mulai berjatuhan namun tidak betantakan karena basah.
Setelah lama terdiam rani tiba-tiba bicara
Rani : bang
Reza : kenapa?
Rani : barusan gw mikir lucu juga kaya nya botak..cuma gw harus minta izin ibu dulu dirumah hehehe
Reza : udah gede juga, ambil keputusan sendiri dong hehe
Aku terus memanas-manasi rani agar gundul
Rani : ya gapapa gue laporan aja, menghargai ibu
Reza : ya kalo kata gue sih proses pendewasaan itu, mulai coba ambil kputusan sndri
Sambil ngobrol dengan rani aku terus mengerok rambut rani. Rambut rani sekarang lebih mirip dengan model bob undercut ..dimana undercut bagian belakang nya licin dan mulus.
Mulai terlihat tengkuk rani dan kepala bagian belakang rani yang putih mulus.
Rani mulai curiga kalo pekerjaanku tidak kunjung selesai
Rani : bang lama banget, aku liat dong
Berenti dulu coba
Reza : iya tanggung
Rani : ah bentar aja
Ran langsung melepas pelukan nya dariku lalu bercermin..
Rani : bagus nih bang
Rani lalu meraba bagian belakang kepalanya
Dia kaget lalu berteriak
Rani : abang ih ini ko dikerok nya banyak banget
Reza : itu lagi model ran bagus ko
Rani : aku gabisa ngeliat bang..tapi ini licin banget
Reza : kamu punya cermin kecil ga
Rani : ambil dlaci bang
Aku ambil lalu ku tunjukan bagian belakang rambut nya
Reza : tuh liat dicermin
Aku mengarahkan pandangan cermin kecil ke cermin besar d depan rani
Kulihat rani terlihat sangat seksi dengam tanktop , rambut pendek dan gundul dibagian belakang nya
Ini karya terbesarku dalam hati bergumam.
Rani : bang tapi lucu y hehehe
Rani tiba2 merespon seperti itu setelah bercermin
Yaudah bang cukup.
Reza : bentar kurapihin dikit y
Aku masih berniat menaikkan undercutnya hingga diatas kuping
Rani : jangan dibotakin lagi keatas!!dikit aja
Awas lu bang
Reza : iya iya tenang
Akupun mengalah dan memilih menahan
Selesai ku kerok...srek srek srek bunyo kerokan bolak balik memastikan tidak ada rambut sekecil apapun di bagian tengkuk hingga batas kuping undercut rani yang sekang sudah
botak licin.
Reza : sudah ran, ayo kita beres2
Lu gamau mandi apa
Rani : oke bang, bentar lah mandi nya masih dingin
Reza : aku ambil sisa rambut lu ya buat oleh2
Rani : ambil aja bang daripada jadi sampah, biar rambut gw jadi kenang2an bang
Kumasukan rambut rani dalam plastik. Setelah beres rani tidak mau mandi karena alasan suhu dingin. Kami pun berbincang dkasur kamar kosan rani..sesekali rani bercanda,
Dia masih sering memegang-mengang rambut botak nya. Sesekali aku masukan tanganku kebelakang kepalanya dan ku elus-elus bagian kepala rani yang botak. Rani menahan geli
Tidak terasa waktu berlalu dan aku tertidur dkosan rani. Satu jam kemudian aku bangum dan melihat keluar jendela hari sudah gelap. Rani tidak ada dkasur. Aku bangun dan meminum segelas air. Aku masih duduk dikasur, aku berjalan kebagian depan ruang depan kosan. Ternyata rani sedang duduk didepan cermin tempat tadi aku memotong rambutnya. Sambil berbincang dtelepon
Kudengar pembicaraannya
Rani : iya mah biar fresh, gapapa kali
Aku kan udah gede
Hp : &@^@/5@5@7@8@((@^@/
Suara tidak terdengar jelas karena tidak d loud speaker
Rani : sama bang eja
Hp : &37#6&@(@(@9@92^!
Rani : asik, makasih yah mah mmmuach
Reza : siapa ran?
Rani : mamah gue bang
Reza : kenapa lu? Seneng banget
Rani : bang lanjut potong rambutku nya
Reza : hah?maksudnya
aku yg baru bngun tidur serasa masih mimpi . Bangun tidur disuruh motong rambut cewek
Rani kembali mengeluarkan alat cukur rambut nya dari laci
Lalu ke kamar mandi mengambil sabun dan mangkuk air
Reza : ran kenapa sih gue bingung
Grusak grusuk rani masih sibuk sendiri. Tidak lama ia duduk
Rani : hehehe, jadi gini bang
Gue kepikiran omongan bang eja tadi
Gue kn udah gede harus bsa ambil keputusan sendiri..gue juga pengen buang sial.
Jadi waktu bang eja tadi ktiduran capek abis potongin rambutku, aku telpon mama bilang pengen botakin rambut.
Reza : wah gokil
Aku makin deg-degan aja bangun tidur inu
Rani : terus mama bilang terserah kamu aja, mama juga nanya siapa emg yang mau gundulin rambut kamu ?
Aku jawab sama bang eja. Tadi abang denger kn aku ngomong gitu
Dalam hati ku , gila ni sohib gue berani bgt hhe
Reza : ran langsung nih?
Tanpa basa basi gw nanya
Rani : bentar dong bang sabar lah, ko jadi abang yg buru2
Bang kita foto dulu
Rani mengambil hp nya lalu selfie bersamaku agar ada kenang-kenangan foto sebelum dan sesudah digundulin
Reza : ran kiri ke no wa ku y foto nya
Rani : sipppo bang!!ayo lah cepet gundulin aku
Cewek ni kemakan omongam gw juga hehe
Tapi dalam hati gua penasaran dan sempat mikirin s rani masa k kampus kpalanya botak gitu
Reza : ran lu nanti k kampus gmn? Kan belum beli wig
Ntr gue beliin y
Tp besok paling..masih hujan nih
Apa digundulinnya besok?
Rani : ga usah bang, besok jadwal gw full bang..lu juga ngadep dosen kan? (*rani lebih hapal jadwal gw)
Reza : waduh iya jg ya
Rani : gue mulai besok berkerudung bang
Reza : gokil ni bocah
Rani : pendewasaan bang
Hehehe
Reza : oke de ran gue slalu dukung lu
Dalam hati gw uda ga sabar ngebotakin sahabat gue yang cantik ini
Rani : ayo bang lanjut botakin kepala gue
Reza : oke ran
ran gw lupa..kalo gapake mesin agak lama ngebotakin sisa rambut di kepala lu
Rani : gapapa bang, mau gw nikmatin proses nya..nanti gue videoin pake hp
Reza ; oh gitu, oke deh
Rani yg masih hanya menggunakan tanktop dengan sisa-sisa rambut yg masih menempel d pundaknya, di dada atas nya dan punggungnya semakin terlihat seksi..sore tadi dia tidak mandi sehingga masih menempel sisa rambut bekas potongan.
Aku mulai menggunting rambut rani dari atas
Krees kres..ku simpan rambut nya depan meja
Rani asik merekam semua kejadian itu dengan hp
Kres kres..kupotong lagi rambut bagian kanan ny
kusimpan sisa potongan d meja
Kres kres..terus ke bagian belakang..
Sekarang rambut rani tersisa hanya disebelah kiri rambut panjang mengurai hingga dagu..bagian yang lain sudah pendek sekitar 2 centimeter
Aku terus menikmati proses penggundulan kepala shabatku ini..rambutnya seperti anak sekolah yang terkena razia saat upacara hehe
Ku tempelkan gunting tepat dikepala kiri rani dengan rambut menjuntai..kres kres
Habis ran ucapku.
Rani bercermin, menengok kanan kiri
Rani : bang gue kaya gembel hehe
Reza : cantik kok ran hehe (menggoda)
Rani : apaan si lu bang dasar
Bang waktu dikerok gw peluk lu lagi y, gue ga tahan..geli hehehe
G lu videoin nih
Rani : yauda gw tahan sekuat gue dulu y hehe
Rani melanjutkan merekam ke arah kaca
Aku masih menggunting sisa2 rambut rani menggunakan gunting
Berjatuhan lah rambut rambut kecil ke pundak rani dan belahan dada rani. Semakin panas hatiku melihat ini.
Setelah rapi baru ku oleskan sabun merata dikepala rani
Rani bilang padaku
Rani : bang pelan-pelan ya hehehe
Reza : siap ran, tenang aja
Aku kerok kepala rani dari bagian dahi ke kepala atas
Sreeeek..sreeek
Terlihat satu jalur pencukur jenggot menyerupai jalan tol. Rani terlihat geli tidak tahan, duduk nya mulai bergeser ke kanan ke kiri. giginya menggigit bibir.
Rani : bang ga kuat gue. Gue ofg dulu video nya oke?
Reza : gimana putri raja aja hehehe
Aku terus menggoda rani
Rani mematikan rekaman di hp nya..dia melihat ke kaca sembari memegang kepala bagian depan nya yang sudah botak sebelah
Rani : bang rambut gue kaya orang cina ya hehe yang di film kungfu
Rani mengambil rambut diatas meja, memainkannya seperti masih sayang
Rani : bang rambut gue banyak juga ya
Reza : iya ran tapi sekarang lebih mantep ga ada rambutnya
Seksi tau
Rani : iya sih bang gue ngerasa lebih sensual aja hehehe
Yaudah bang lanjut deh biar cepet
Lu di depan gue dong biar bisa gue peluk
Reza : ah manja banget sih lu
Rani : gapapa kali kan sama lu, sohib gue hehehe
Reza : dasar lu botak hehehe
Rani : seksi kali
Aku terus bersenda gurau bersama rani
Rani kembali menggigit bibir nya menahan kegelian saat aku kerok rambut nya.
Sreek..sreerk
Tarikan pencukur jenggot semakin berat menandakan tumpukan rambut didalamnya sudah penuh
Ku kocok kedalam mangkuk berisi air
Lalu ku lanjut kembali..busa hasil kerokan ku tempel d baju rani yg tadi sore dilepas..
Sreek
Sreeek
Sreeek
Bunyi itu terus trdengar
Rani semakin erat memelukku, terkadang meremas pahaku sakin tidak tahan menahan geli saat dikerok..sreek
30 menit melelagkan bagiku dan rani akhirnya selesai
Aku lap kepala botak licinnya..lalu ku bersihkan sisa sisa rambut di badannya
Rani : bang gatel nanti gue ganti baju dlu
Reza : mandi aja lu sekalian
Rani : iya sih bang hehehe
Masih kuhalangi pandangan rani dari cermin
Perlahan aku menggeser badan
Ran liat deh d kaca ada cewek cantik
Rani bercermin dan matanya mulai berkaca kaca..
Rani : bang makasih ya
Gue bisa mentransformasi penampilan gue
Gue juga buang sial dengan ngebitakin rambut gue
Reza : eh ran jangan nangis dong
Rani : gue nangis terharu tau
Reza: sohib gue harus kuat hehehe
Rani memelukku lama..ku usap2 kepala botak licinnya, sesekali kucium sebagai tanda sayang dari teman dekat yang sudah seperti kaka sendiri..
Aku merasa tegang sepanjang proses penggundulan itu
Setelah melepas haru nya rani bergegas mandi dan ganti baju. Aku memnunggu sembari membereskan rambut rani kedalam plastik dan rambut itu akan ku bawa ke kosan.
Tidak lama keluar lah dari kamar mandi wanita setinggi 160 cm berkulit putih dengan kepala botak licin menggunakan baju pink.
Rani : udah mandi gue bang, sekali lagi makasih ya bang udah gundulin gue. Nanti kalo rambut gue udah tumbuh tolong kerokin ya
Kayanya gue bkal botak dlm wktu lama. Kalo kuliah pke jilbab aja hehe
Reza : okee dek rani
Rani memeluku erat lalu kami berbincang cukup lama sebagai seorang sahabat sebelum aku pulang ke kosan
‪#‎eXtremeHaircuttingStudio‬
By reza original no plagiat

No comments:

Post a Comment

SALON HAIRJOB