Tuesday 19 July 2016

tomboy

Gue adine, hmmm.. gue sejak kecil emang tomboy. Gue punya 2 sahabat baik riska dan nisa. Kami bersahabat sejak smp. Riska punya rambut panjang sepunggung dan nisa rambutnya sepundak. diantara temen temen gue hanya gue yang berambut pendek rambut gue bob seleher.. sampai akhirnya gue menemukan bryan. Dia cowok yang ganteng, tiba-tiba saja dia nembak gue.. dan akhirnya kitapun pacaran.. selama pacaran dengan bryan gue berubah jadi feminim. Bryan sangat suka dengan cewek feminim berambut panjang. Demi bryan, gue sekarang sering nyalon. Rambut gue yang pendek sekarang gue panjangin. Rambut gue sekarang udah sepinggang. Gue mulai terbiasa dengan rambut panjang. Bryan telah mengubah hidup gue 180drajat.. gue yang dulunya tomboy sekarang sangat feminim.hubungan gue dengan bryan sudah 3 tahun, dan selama itu juga gue ga pernah ketwmu sahabat gue..hhmm gue lama ga pernah ketemu nisa dan riska, gue tlpon mereka berdua, gue ajakin mereka ketemuan bareng.. dan akhirnya kitapun bertemu.. betapa kagetnya mereka melihat gue yang sekarang terlihat anggun dengan rambut lurus sepinggang.. hmmm adine,, kamu cantik banget kata riska.. iya din kamu sekarang beda ama yg dulu.. sahut nisa.. hmm gue pun juga kaget melihat mereka berdua .. riska yang dulu rambutnya sepunggung sekarang dipotong bob seleher,, begitupun dengan nisa,, setelah gue tanya ternyata mereka janjian buat potong rambut sama dengan model bob.. katanya sekarang udah ga jaman rambut panjang.. hahaha
Riska : din, lu kok sekarang panjang rambutnya ?? tambah cantik aja
Nisa : iya nih.. hmm tapi rambut panjang udah ga jaman kali,, ya kan ris ??
Riska : hhmm,, iya sih.. tapi kamu terlihat cantik kok dengan rambut panjang.
Gue : hmm kalian rambutnya kok samaan ?
Nisa : iya gue ama riska janjian kalo potong rambut harus samaan,, kan kita sahabat.. ini aja potongnya baru kemaren din ..
Adine : hmmm gitu ya kalian sekarang.. aku ga di ajak samaan juga ??
Riska : hehehe ya sekarang lu potong aja din rambut lo.. kan udah panjang tuh.
Gue : ga mau ah.. kan kalian udah duluan potongnya,, next time aja kita kalo potong harus barengan dengan model yang sama.. lagian bryan suka banget ama gue karena rambut panjang gue. Hehe
Nisa : cie... ga mau potong gara gara bryan nie ye..
Gue : hahaha iya nis..
Perbincangan kamipun berakhir. Kami pulang kerumah masing masing.
Keesokan harinya waktu gue jjalan ke mall gue lihat bryan dengan seorang cewek, terus langsung gue samperin. Gue tanya ke bryan siapa cewek ini.. bryan terlihat gugup. Dia tak bisa berkata apa apa.. lalu tiba tiba si cewek bilang.. hii. Gue selly pacarnya bryan.. oh my god bry udah cukup hubungan kita, kita putus. Gue bilang gitu ke bryan.. lalu guepun langsung pulang ke rumah.
Sampai dirumah gue nangis.. dalam hati gue, demi dia gue berubah kayak gini.. demi dia gue rela habisin banyak uang buat nyalon.. buat manjangin rambut.. dasar cowok sialan.. oke karena dia juga gue harus berubah..
Gue pergi ke salon.. gue putusin buat motong rambut panjang gue.. sesampainya disalon gue langsung dilayani dengan capster langganan gue.. guepun langsung duduk didepan cermin.
Capster : mau perawatan apa mbak ??
Gue : ga mbak gue mau potong rambut ..
Capster : dipotong model gimana ?
Gue : hmmm gue bingung ga tau mau potong gimana ? dan tiba tiba gue langsung bilang cepak aja mbak.. gue udah bosen rambut panjang.
Capster : ga sayang mbak.. mbak kan sering perawatan.. rambut mbak kan bagus .. sayang loh..
Gue : udah mbak gpp kok
Capster : yakin nih mbak ?? ntar nyesel ..
Gue makin risih sama mbak capster ini.. gue minta potong cepak malah banyak omong.. terus gue berdiri dari kursi.. gue ambil clipper di atas meja, gue nyalain.. terus gue tempelkan ke dahi gue gue dorong ke belakang..buzzzzzz buzzzzz... kepala bagian atas gue udah botak. Gue kaget banget dalam hati hah kok botak gini.. ternyata gue tidak tahu kalo clippernya tanpa attachmen.. dan mbak capsterpun langsung diam ternganga melihat aksi gue..
Gue : rapiin mbak ..
Capster : kalo kayak gini harus digundul mbak, ga bisa dirapiin 
Gue: yaudah mbak gundulin aja.. nih clippernya..
Akhirnya mbak capsterpun langsung memegang clippernya dan langsung menempelkanya di kepala gue.. menggerak gerakanya dari dahi ke belakang hingga seluruh kepala gue sampai ga ada rambut sehelaipun..
Capster : gimana mbak ?
Gue : hmmm udah mbak cukup
Capster : ini nanggung mbak kuran licin saya cukur licin ya
Gue : hmmmm boleh deh
Lalu mbak capster memberikan krim ke kepala gue.. kepala gue dikerik dengan pisau cukur.. dan akhirnya kepala gue bener bener gundul licin . dan guepun tersenyum senyum melihat kepala gue.. ternyata lucu juga punya kepala gundul.

No comments:

Post a Comment

SALON HAIRJOB