Tuesday 19 July 2016

Terima Kasih Bu Endang

Thanks to Muhammad Ilham

Perkenalkan nama aku ilham seorang pelajar SMK dari kejuruan Otomotif rutinitasku tiap hari adalah bersekolah . Bangun pagi siap siap berangkat sekolah dan pulang sore hari . Tapi aku tidak pernah mengeluh dengan keadaan yang sekarang karna disekolah aku mempunyai penyemangat bukan pacar atau para cewek karna ini sekolah smk tidak mungkin ada cewek yang masuk sini .
Ibu Endang adalah penyemangatku tiap hari selain setiap pelajaran masuk dengan ku ada hal yang menarik darinya .
*Ibu endang ialah guru BK ( bimbingan konseling ) Bu Endang sosok guru blasteran aceh dan arab tentu saja fisik yang menawan dan body yang langsing berkulit putih beralis tebal berumuran 33Th dan memakai hijab . Terkadang mataku mengarah kepada gumpalan besar yang ada dibalik hijabnya tak sampai disitu sifat hairfetishku semakin ingin tahu seberapa panjang rambut Bu Endang . Bu Endang memang sangat sayang kepadaku aku bisa dipanggil murid kesayangannya tapi aku takut menanyakan seberapa panjang rambutnya karna itu diluar pelajaran .
Hari demi hari setiap malam aku memikirkan seberapa panjang rambut Bu Endang suatu saat jika aku dapat memotong rambutnya mungkin hanya khayalan saja . Dalam hatiku besok pagi aku harus beranikan diri bertanya tentang seberapa panjang rambutnya untuk memenuhi hasratku . Akhirnya pagi tiba dan segera berangkat kesekolah dan langsung menuju ruangan Bu Endang
*Dengan tekad yang kuat dan badan agak gemetar dan keringat keluar aku ketok ruangan Bu Endang . Tookk...Tookk.Took (iyaa silahkan masuk) Suara dari dalam ruangan tersebut . Dengan badan gemetar dan keringatan membuatku grogi padahal itu ruangan ber-AC .
B.Endang : Eehh... Ilham ada apa yah ham ?
Aku : Hhmmm anu bu ....
B.Endang : Anu kenapa ham ? Ko kamu kelihatan grogi gitu . Kamu ada masalah ?
Aku : ngga ada sih bu
B.Endang : Lalu kenapa kamu grogi ?
Aku : Saya mau cerita tentang keanehan pada diri saya bu
B.Endang : Aneh gimana maksudnya ? Yaudah kamu cerita semuanya aja ke ibu pasti ibu bantu
Aku : Tapi ibu janji jangan cerita ke siapa siapa yah !
B.Endang : Iyaaa ilham ibu janji
Aku : Gini bu entah kenapa aku dari kecil suka banget ngeliat perempuan dipotong rambutnya apalagi kalau sampai gundul itu bikin aku merangsang ingin banget aku merasakannya
B.Endang : Kamu mengalami kelainan itu ?
Aku : Iyaa bu
B.Endang : Waktu ibu kuliah di oxford itu namanya syndrome ... Syndrome apa gitu ibu lupa pokonya ada sebagian orang yang punya kelainan itu ternyata kamu mengalami juga .
Aku : Sampai saat ini aku belum pernah menuhin hasrat ku terus aku juga penasaran sama para perempuan berhijab
B.Endang : Berarti selama ini kamu termasuk penasaran sama rambut ibu dong ?
Seketika bu endang berbicara seperti itu langsung mister P ku berdiri dan gemetar ini semakin menjadi
Aku : Iyaaa aku penasaran sama rambut bu endang selama ini
B.Endang : heheh kamu ini ... Kamu pengen banget tahu rambut ibu semana
Aku : Iyaa bu aku mau tahu
B.Endang : Segini panjang rambut ibu ( dengan tangan kanan bu endang menunjuk ke arah pantat )
Aku : Wooow panjang juga rambut ibu
B.Endang : Heheh iyaa memang panjang
Aku : Seandainya saja aku dapat memotongnya untuk memenuhi hasratku
B.Endang : Kamu ini yaa ilham
Kriing....Kriing...Kriing seketika bel berbunyi itu tandanya pelajaran akan masuk . Langsung saja aku pamit kepada bu endang dan bergegas masuk kelas .
*Setelah kejadian itu aku ngomong jujur dengan primadonanya para guru seperti ada yang aneh Bu endang yang biasa tersenyum ketika melihatku ntah kenapa dia seakan menghindar dari ku . Rasa penyesalan didalam hati muncul " Bego banget sih kenapa harus ngomong kaya begitu sama guru yang nyayangin aku " .
4Hari setelah kejadian itu ada temanku bernama miko yang menyuruh aku menemui bu endang di ruangannya .
Took....Took....Took.... Iyaa silahkan masuk (Suara bu endang menyambut)
Aku : Permisi bu... Ibu manggil saya ?
B.Endang : Iyaa betul , kamu duduk dulu !
Aku : Ada apa ya bu manggil saya ? Apa aku punya masalah ?
B.Endang : Ngga ada ko ham
Aku : Lalu kenapa ibu manggil saya ?
B.Endang : Setelah ibu pikir pikir ibu mau menuhin hasrat kamu ini semua karna kamu murid kesayangan ibu yang selalu patuh pada aturan
Aku : Aahh ibu jangan bercanda jangan suka PHP ke aku
B.Endang : Ibu ngga lagi bercanda ibu siap ko kalau kamu mau motong rambut ibu sampai gundulpun ibu siap
Aku : Ibu serius ?
B.Endang : Serius bener bener serius
Akhirnya usahaku setelah ngomong jujur kepada bu endang mendapatkan hasil yang tidak terduga
Aku : Ibu waktu kosongnya hari apa ?
B.Endang : Hari minggu ini ibu ada dirumah
Aku : Yasudah aku kerumah ibu aja ya motong rambut ibunya
B.Endang : Okee deh boleh yaudah hari minggu jam 10 ibu tunggu dirumah... Kamu tahu kan rumah ibu ?
Aku : Okee bu , Iyaa aku tahu ko
B.Endang : Yaudah kamu masuk kelas sana udah mau masuk tuh
Aku : Iyaa bu , assalamualaikum
Keluar dari ruangan bu endang senang bukan kepalang rasanya udah ngga sabar hari minggu ingin dipercepat hehe .. Dan akhirnya hari yang kutunggu tiba hari ini bisa disebut hari istimewa bagi ku .
* Pagi hari itu aku siap siap mandi dan sarapan dan segera menyiapkan peralat cukur yang lengkap yaitu : kain cape, Clipper , gunting , Sisir , pisau cukur , Cream pelicin kepala . semua alat aku masukan kedalam tas . Dengan motor aku menuju rumah bu endang sekitar 30menit .
TingNong .... TingNong ( Suara bel rumah bu endang ) Bu endang membukan pintu pikirku bu endang tidak memakai hijab saat dirumahnya ternyata aku salah bu endang masih memakai hijab dan aku belum tahu rambutnya seperti apa .
Aku : Assalamualaikum bu
B.endang : Waalaikumsallam , ayo masuk ham kirain ibu kamu ngga jadi dateng .
Aku : Pasti jadi lah bu ini kan pertama kali hasrat aku terpenuhi hehe
B.endang : Heheh kamu ini . Yaudah ayo langsung saja ibu udah siap ko
Aku : ayoo bu , tapi hijabnya dibuka dulu bu
Segera bu endang membuka hijabnya dibalik hijab sudah terlihat rambut hitam berkilau yang di kuncir setelah rambutnya digerai panjang rambut melewati pantat sama rata yang pernah dikasih tahu . Wangi harum rambut tercium sangat harus teksturnya yang lebat dan sangat halus meski belumku pegang . Rambutnya sungguh membuat ku terbengong melihatnya .
Aku : wooow rambutnya bu endang indah sekali
B.endang : Hehe makasih ilham . Ayo cepet kamu gunduli rambut ibu sebelum ibu berubah pikiran
Aku : Ayo bu
Aku segera mengambil kursi yang ada dimeja makan dan menaruhnya tepat di belakang badan bu endang . Akhirnya bu endang duduk dan terlihat sangat pasrah akan kehilangan mahkotanya . Aku buka tas dan mengambil kain kape . Kutarik keatas rambut endang terasa sangat lebat dan halus sekali , segera kupasangkan ketubuh bu endang kain cape tersebut akhirnya kain cape terpasang . Kusisir rambut bu endang bersamaan dengan kurasakan sensasi yang luar biasa .
Aku : Bu boleh ngga potongan rambutnya buat aku ?
B.endang : Iyaa boleh apa sih yang ngga buat kamu
Aku : hehe makasih banyak bu
B.endang : Yaudah kamu potong rambut ibu sekarang
Kusisir rambut bu endang ke atas dan ditangan kanan sudah ada gunting yang siap membabat rambut bu endang , Ku potong rambut bu endang tepat sebahu Kreess...Kreess...Kreess kira kira panjang rambut 80cm sudah terpotong dan meninggalkan hanya batas sebahu . Kini panjang rambut bu endang yang sepantat lebih hanya sebatas bahu . Langsung saja kunyalakan clipper dan kutempelkan didahi bu endang dan kudorong kebelang bersamaan kudonrong kepala bu endang kedepan . Bagian tengah sudah terlihat hanya 1cm , Kulanjutkan kebagian kanan setelah bagian kanan selesai kulanjutkan kebagian kiri . Kini kepala bu endang sudah gundul terlihat anting emas memperindah wajah bu endang .
Aku : Bu kepalanya aku kerok yaah
B.endang : asal kamu seneng maka lakukanlah
Aku oleskan cream cukur dikepala bu guru yang aku sayangi . Kreeek... Kreeek... Pisau cukur mengelilingi pala bu endang untuk memperhabis sisa rambut yang masih menempel . kini kepala bu endang sudab benar benar licin tak butuh lama prosesnya hanya memakan waktu 45menit .
*Aku tidak puas dengan itu aku lihat alis bu endang yang lebat dan hitam ingin rasanya mencukunya
Aku : bu katanya kalau aku seneng ibu mau melakukan apapun demi aku senang .
B.endang : iyaaa memangnya apalagi yang kamu mau ?
Aku : aku mau alisnya bu endang sekalian aku cukur
B.endang : oh no .. Nanti alia aku botak dong
Aku : Kan perempuan bisa pakai alis
B.endang : Yasudah ibu mau segera lakukanlah !!
Dengan sigap aku kerok bagian alis kiri dan lanjut ke alis kanan . Alis bu endang yang lebat dan hitam sudah tiada yang terlihat hanya bulu mata yang masih lentik . Akhirnya semua proses sudah selesai . Segera aku mengikat potongan rambut bu endang yang lebat dan memasukan ke tas yang kubawa . kini wajah yang seperti arab sudah tidak ada .
Aku : Terima kasih banyak yaa bu ibu orang pertama yang menuhin hasrat saya Terima kasih yaa bu .
B.endang : Iyaa sama sama ham
Aku : aku pamit yaa bu udah siang
B.endang : kamu hati hati ya dijalan
Aku : Iyaa bu ... Assalamualaikum
B.endang : waalaikumsallam .
Dengan segera aku memacu motor untuk cepat sampai dirumah untuk memainkan rambut bu endang . Setelah sampai dirumah langsung ku keluarkan rambut dari tas dan menuju kamar mandi untuk memainkannya . Hari senin kembali tiba dan aku seger kesekolah sesampainya disekolah aku bertemu bu endang tapi tampah aneh kenapa dibalik hijabnya ad yang menyumbul akhirnya kudekatkan bu endang dan bertanya
Aku : bu ko dibalik hijab ibu menyumbul memangnya ada apanya ?
B.endang : Huuussst ... In tuh konde kondean
Kami berdua tertawa kecil mendengar perkataan bu endang
THE END

3 comments:

  1. Mbak ini waktu adegam memotong rambut b.endang kurang dramatis

    ReplyDelete
  2. crt hairjob nya kok gk ada y

    ReplyDelete
  3. Menurut saya, ini seperti cerita asli dan benar2 dialami oleh Ilham sendiri. Karena dia juga yg mengirim cerita ini. Apakah benar cerita asli?

    ReplyDelete

SALON HAIRJOB