Tuesday 19 July 2016

Mawar

thanks to Aries Ayahe Aira

ni cerita q sama pacar q dia memang sangat lugu dan masih polos bngt mskipun usianya sudah 20 thun sbut saja namanya mawar,q pacaran sama dia awalnya itu cman mau manfaatin dia saja sebagai pelampiasan nafsu q tp lama kelama,an q malah suka sama dia tp q bngung dg keada,an q sa,at itu soalnya kita sama2 anak tunggal jadi dngan terpaksa q putusin dia tp dianya gk mau meskipun q bujuk dia dngan segala hal masih tetap saja gk mau q tinggalin,mawar itu sangat menyayangi rambutnya dia sngat rajin merawat rambutnya dulu q pernah bujuk dia buat smooting tp dia gk mau katanya takut rambutnya rusak tp q tk patah semangat q trus bujuk dia dan akhirnya dia mau dan kita hari itu juga langsung ke salon buat smooting karena disalon sngat lama q tinggalin dia sndiri di salon itu dan tk lama kmudian hp q bunyi ternyata sms dari dia katanya sudah selsai smootingnya dan q pun menjemput dia dan alangkah kagetnya q melihat seorang cewek berambut hitam panjang dan lebat berjalan dari dalam salon q langsung puja dia kamu cantik bnget ya hbis dari salon rambut kamu yg indah jd makin indah dia pun menjawab ah biasa saja.
Aku:beneran kok kamu cantik sekali dngan rambut kamu yg sekarang apalagi rambut kamu sepanjang ini
Mawar:biasa aja kok rambut q jga gk panjang2 amat kok cuman selutut aja kok gk nyampek tanah.
Aku:itu udah panjang kali kata q sambil membelai kepalanya
Mawar:yawdah kita pulang yuk ntar keburu sore ntar q dmarain ibu lho.
Aku:oke ayo kita pulang
Akupun langsung mengantar dia pulang sesampai dirumah dia q langsung balik kerumah q.
Mawar:kamu gk masuk dulu
Aku:gk udah sore juga
Mawar:gpp gk ada orang kok dirumah(byasa kalo ngapel nunggu orang rumah sepi) 
Aku:gk ah laen kali saja besok2 q jg kesini lagi
Mawar:yawdah kalo gitu hati2 dijalan ya
Aku:iya sayang
Akupun langsung tancap gas pulang.
Hari demi hari pun aku lalui bersamanya tp hati q slalu terganjal dg hal spele itu dan q pun bilang pada mawar
Aku,mawar sebaiknya kita putus saja ya soalnya kitakan sama2 anak tunggal
Mawar,.memang kenapa kalo kita sama2 anak tunggal
Aku,.kalo kita nikah pasti ortu kita sendirian gk ada temanya
Mawar,.q gk mau putus sama kamu
Aku,.udahlah mawar ngerti,in kondisi kita dong
Mawar,.gk pokoknya gk mau
Aku,.yawdah q pulang kalo gitu
Akupun langsung pulang dan sesampainya dirumah mawar langsung menelfon q dan dia bilang kalo di sangat sayang sama q tp hp q langsung q matikan.
Malam harinya q bngung harus gmana tp tk tau itu ide dari mana trus q lngsung tlfon mawar.
Aku,.hallo mawar blum tidur
Mawar,.belum memangnya ada apa
Aku,.gk ada apa2 q cman mau bhas hub kita
Mawar,.q pokoknya gk mau putus sama kamu
Aku,.okelah kalo memang mau kamu begitu tp q minta satu sarat
Mawar,.apa saratnya
Aku,.memangnya kamu mau q kasih sarat apapun yg q minta
Mawar,.apapun itu yg kamu minta pasti q kasih janji
Aku,.beneran
Mawar,.iya suweeer
Aku,.aku minta rambut kamu
Mawar tk bicara sepatah katapun dan q pun memanggil2 namanya karena dia terdiam sangat lama sekali
Aku,.hallo mawar kamu kenapa kamu gppkan kalo kamu gk mau jg gpp kok
Mawar,.iya hallo gk kok q bukannya gk mau tp nanti q botak dong ntar q malu sama tmen2
Aku,.gk lah kan bisa pakek kerudung
Mawar,.yawdah kalo gitu besok q kesalon buat motong rambut q deh
Aku,.jangan biar aku saja yg potong rambut kamu
Mawar,.memangnya bisa
Aku,.ya bisalah wong potong botak saja kok
Mawar,.ya sudah kalo gitu besok kamu kesini ya
Aku,.oke sayang
Q pun lngsung menutup tlfn q dan q berfikir lg kenapa mawar mau nerima persaratan q padahal q sengaja meminta rambutnya dibotak itu biar dia tdak setuju soalnya dia sngat menyayangi rambutnya.
Tk terasa haripun sudah pagi dan mawar tlfon q lg dia bilang ntar jadikan dan q bilang iya mawarpun langsung menutup tlfonya q segera mandi dan bergegas kerumah mawar sesampai dirumah mawar tk kusangka mawar begitu cantik dg rambut terurai sampai lututnya.
Mawar,.ayo masuk tdak ada orang dirumah
Aku,.iya
Mawar,.gmana jadi kamu potong rambut q
Aku,.iya jadi
Mawar ,.yasudah q ambil gunting sama sisir dulu yah
Aku,.iya
Mawarpun kedalam buat mengambil gunting
Mawar,.ini gunting sama sisirnya
Akupun menerimanya tp dalam hati q bngung q tk tega buat memotong rambut mawar dan akhirnya q cman potong sedikit rambutnya.
Mawar,.ayo knapa cuman sedikit
Aku,.gpp q gk jd potong rambut kamu
Mawar,.kenapa
Aku,.gpp yawdah q pulang dulu
Akhirnya q pulang sejak itu q tk pernah menghubunginya tp dia slalu mencariku lama2 q tk tega melihatnya mencari q trus2 akhirnya q menghubnginya
Aku,.hallo
Mawar,.(dg menangis)
Kamu kemana aja q mencarimu kemana2
Aku,.maafin q ya
Mawar,.gmana kesepakatan kita waktu itu msh bisakan kita lanjutkan
Aku,.ya msh bisa
Mawar,.tp kamu jngan bhong lho
Aku,.iya
Mawar,.ya sudah besok q tngggu kamu dirumah
Aku,. Iya
Ke esokan harinya akupun kerumh dia
Aku,.mawar
Mawar,.iya ,,,,,,eh kamu ayo masuk sudah q persiapkan semua didalam
Aku,.iya 
Mawarpun lansung duduk dikursi dan mengurai rambutnya yg panjang akupun langsung menyisirnya dan q pun mulai memotongnya q tk langsung memotong habis rambutnya pertama q potong rambutnya jd sepantat
Aku,.udah segini saja ya
Mawar,.katanya mau kamu botakin
Aku,.sayang rambut kamu terlalu indah buat dibotakin
Mawar,.gpp q ikhlas biar at hubngan kita
Aku,.ya sudah kali itu mau kamu
Aku menyisir rambutnya lg dan kres kres kres gunting q dg cepat memotong rambutnya dan hanya tersisa sepundak
Aku,.sudah ya segini saja gpp kasian kamunya
Mawar,.q gpp kok mskipun kamu botakin
Aku,.gk cukup segini saja kok
Mawar,.gpp kalo memang itu mau kamu,trus gmana hub kita
Aku,.ya kita lanjutin lg
Mawar,.oke sayang
Mawarpun langsung memeluk ku dan begitulah cerita q dg pacar q sampai sekarang hub kita masih sngat baik dan rambut mawarpun juga sudah panjang lg sampai pinggang dan q tak akan memotongnya lagi
TAMAT

1 comment:

SALON HAIRJOB