Saturday 26 September 2020

DADAH EKOR KUDA

 



Ted sudah bosan dengan rambut cokelat kastanye Stacey sepanjang punggung istrinya yang 80% waktunya diikat ekor kuda. Dia setuju untuk memotongnya di musim panas setelah perjalanan musim panas yang besar. Namun, penata rambut Stacey yang biasa saat memangkas beberapa bulan sebelumnya memberi tahu Ted bahwa dia tidak akan pernah memotong pendek rambut cokelat tebal lembut Stacey. Ted sedang mencari penata gaya yang tak kenal takut.

Hari Ibu akan segera tiba dan Ted membawa Stacey ke Regis Salon di Mall untuk mengambil kartu hadiah untuk ibunya. Stacey menguncir rambutnya seperti biasa. Dia berdiri di konter dengan Stacey mendapatkan kartu hadiahnya ketika dia dengan santai menyebutkan kepada gadis yang membantunya. “Istri saya Stacey mengatakan dia akan memotong rambutnya Juli ini. Apakah menurut Anda dia akan terlihat bagus dengan rambut pendek? Apakah Anda seorang stylist? "Ya, saya pikir dia akan terlihat hebat dengan gaya pendek dan saya seorang stylist. Nama saya Anna.

Anna memandang Stacey, "Mengapa kamu tidak datang dan duduk di stasiun saya. Saya tidak sibuk sekarang dan janji temu berikutnya dua jam lagi. " Ted memandang Stacey, "Pergilah, karena tidak ada salahnya bagimu untuk berbicara dengannya." Stacey mendekat dan duduk di kursi Anna. Dia telah melalui konsultasi sebelumnya. Anna memandang Ted dan kemudian Stacey. Seberapa pendek Anda ingin rambut istri Anda dipotong? Ted menjawab "Oh, saya ingin menjadi lebih dewasa dengan sesuatu yang pendek di bagian atas dan samping dengan sedikit bulu halus di atasnya. Sesuatu yang bisa dia gaya dengan mudah dan tidak bisa dikuncir kuda. Anna memandang Stacey "Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu Stacey? "Yah, saya gugup dengan rambut pendek tapi saya tidak ingin dipotong sampai Juli." kata Stacey.



Anna berbicara, "Baiklah, Stacey. Menurutku dengan bentuk wajah dan struktur tulangmu, rambut pendek bukanlah hal yang perlu kamu takuti. Sejujurnya, rambut cokelat tebalmu membatasi pilihan gaya dan membanjiri fitur wajah Anda. tahukah kamu bahwa di bulan Juli rambutmu hanya akan lebih panjang dua inci. Saya bisa memberi Anda gaya pendek yang bagus yang akan jauh lebih mudah Anda urus dalam perjalanan Anda. Saya bisa melakukannya sekarang dan memberi Anda diskon pelanggan baru yang bagus. Ayo Stacey, biarkan aku memotong rambutmu. Aku hanya tahu kamu akan menyukai gayanya dan begitu juga suamimu. Ted berbicara dengan penuh semangat, “Lakukanlah sayang. Maksud saya, perbedaannya hanya dua inci antara sekarang dan Juli lalu Anda akan membayar harga yang lebih tinggi. ”

Stacey mengulurkan tangan dan meraih kuncir kudanya dan memandang Anna. Kemudian dia melihat suaminya. "Oke, aku akan membiarkan dia memotongnya sekarang jika itu akan membuatmu bahagia dan sebaiknya kamu tidak mengeluh bagaimana penampilanku nanti."

"Jawaban yang Fantastis" kata Anna sambil meraih jubah biru dan memasangnya di leher Stacey. Dia kemudian melepaskan kuncir kuda coklat panjang dan menjauhkan Stacey dari cermin. Ted dengan cepat mengambil gambar gaya rambut dari dompetnya dan menunjukkannya kepada Anna. Anna melihatnya dan mengangguk setuju. Dia kemudian menyisir rambutnya menjadi ekor kuda yang lebih kencang. Dia kemudian mengambil alat pengeriting rambut dan menggulung ujung rambut lembut itu. Itu adalah kuncir ekor kuda lembut setebal 18 inci. Dia berbicara dengan Stacey, "Sekarang, tidak ada gunanya mencuci rambut yang tidak akan kau miliki, jadi biarkan aku menghilangkan ekor yang besar ini." kata Anna sambil mengambil gunting tajam dan schnick, shnick, pelan-pelan memotong kuncir kuda Stacey yang panjang. Snip, snip, snip, plop adalah suara saat dia mengangkat rambut yang terputus dan berbicara. "Saya berasumsi bahwa suami ingin menyimpan ini." saat dia menyerahkannya kepada Ted yang tersenyum. Stacey mendongak dan berkata, `` Oh, apakah rambutku masih tersisa? '' Anna tidak mengatakan apa-apa saat menyuruhnya bersandar agar dia bisa keramas dan mengondisikan rambut Stacey yang tidak dipotong menjadi bob yang tampak kasar. Saat Anna bekerja, dia memberi tahu Stacey "Sekarang, jangan khawatir Stacey, kamu akan terlihat cantik dengan rambut pendek."




Anna mengangkat Stacey dan handuk mengeringkan rambut cokelat tuanya. Dia kemudian membelahnya dan menggunakan sisir dan menarik rambut melalui jari-jarinya dia mulai memotong rambut Stacey lebih pendek. Stacey bisa mendengar gunting memotong, memotong, memotong rambut dari kepalanya dan melihatnya jatuh dari jubah dan ke lantai. Gunting memotong rambut lembap menjadi tiga inci dengan mudah. Ted berdiri dan melihat Anna memotong rambut istrinya menjadi sekitar 3 inci di mahkota dan hampir dua inci di samping. Dia melihat Anna memiringkan kepala istrinya ke depan dan memotong tengkuknya hingga hampir satu inci. Sesekali dia akan meraih dan mengambil beberapa kunci yang terputus dan memasukkannya ke dalam amplop yang diberikan Anna. Kemudian dia menarik jubahnya dan mencukur bagian bawah leher Stacey dengan rapi dan halus serta bebas dari rambut apa pun. Ted tersenyum karena dia tahu tidak akan ada kuncir kuda di masa depan Stacey. Dia tidak perlu menyibakkan rambut untuk mencium leher seksualnya yang indah. Anna memotong poni lembut pendek pada Stacey seperti gambar yang ditunjukkan Ted padanya. Lantai di sekitar kursi ditutupi dengan potongan rambut coklat baik panjang maupun pendek. Anna mulai menambahkan lapisan dan menggerakkan kepala Stacey kesana kemari saat dia mengambil pengering rambut dan sikat untuk menyelesaikan tampilan dan memadukan semuanya menjadi gaya pendek di atas leher yang bagus. Akhirnya, segalanya menjadi tenang saat Anna menarik jubahnya dan mengarahkan Stacey ke cermin. “Ok, sekarang saatnya Anda melihat tampilan baru Anda. Ini cermin tangan. " Stacey meraih cermin dan mengulurkan tangan ke rambut pendeknya. Dia menggerakkan kepalanya ke depan dan ke belakang dan rambutnya melambung bagus. Dia menatap Ted sambil tersenyum. ”Begini yang kamu inginkan dari rambutku. ”Ini lebih baik dari yang saya harapkan untuk madu. Aku tidak tahu kamu bisa terlihat cantik dengan rambut pendek. Apakah kamu menyukainya? Jawab Ted.

Anna berbicara, "Baiklah, Stacey. Menurutku dengan bentuk wajah dan struktur tulangmu, rambut pendek bukanlah hal yang perlu kamu takuti. Sejujurnya, rambut cokelat tebal Anda membatasi pilihan gaya Anda dan membanjiri fitur wajah Anda. Sekarang tahukah Anda bahwa di bulan Juli rambut Anda hanya akan lebih panjang dua inci. Saya bisa memberi Anda gaya pendek yang bagus yang akan jauh lebih mudah Anda urus dalam perjalanan Anda. Saya bisa melakukannya sekarang dan memberi Anda diskon pelanggan baru yang bagus. Ayo Stacey, biarkan aku memotong rambutmu. Aku hanya tahu kamu akan menyukai gayanya dan begitu juga suamimu. Ted berbicara dengan penuh semangat, “Lakukanlah sayang. Maksud saya, perbedaannya hanya dua inci antara sekarang dan Juli lalu Anda akan membayar harga yang lebih tinggi. ”

Stacey mengulurkan tangan dan meraih kuncir kudanya dan memandang Anna. Kemudian dia melihat suaminya. "Oke, aku akan membiarkan dia memotongnya sekarang jika itu akan membuatmu bahagia dan sebaiknya kamu tidak mengeluh bagaimana penampilanku nanti."

"Jawaban yang Fantastis" kata Anna sambil meraih jubah biru dan memasangnya di leher Stacey. Dia kemudian melepaskan kuncir kuda coklat panjang dan menjauhkan Stacey dari cermin. Ted dengan cepat mengambil gambar gaya rambut dari dompetnya dan menunjukkannya kepada Anna. Anna melihatnya dan mengangguk setuju. Dia kemudian menyisir rambutnya menjadi ekor kuda yang lebih kencang. Dia kemudian mengambil alat pengeriting rambut dan menggulung ujung rambut lembut itu. Itu adalah kuncir ekor kuda lembut setebal 18 inci. Dia berbicara dengan Stacey, "Sekarang, tidak ada gunanya mencuci rambut yang tidak akan kau miliki, jadi biarkan aku menghilangkan ekor yang besar ini." Kata-kata yang diucapkan Anna mengambil gunting tajam dan schnick, shnick, pelan-pelan memotong kuncir kuda Stacey yang panjang. Snip, snip, snip, plop adalah suara saat dia mengangkat rambut yang terputus dan berbicara. "Saya berasumsi bahwa suami ingin menyimpan ini." saat dia menyerahkannya kepada Ted yang tersenyum. Stacey mendongak dan berkata, `` Oh, apakah rambutku masih tersisa? '' Anna tidak mengatakan apa-apa saat menyuruhnya bersandar agar dia bisa keramas dan mengondisikan rambut Stacey yang tidak dipotong menjadi bob yang tampak kasar. Saat Anna bekerja, dia memberi tahu Stacey "Sekarang, jangan khawatir Stacey, kamu akan terlihat cantik dengan rambut pendek."

                                                         

“Awalnya mengejutkan, tapi saya suka cara ini menonjolkan fitur wajah saya. Saya kira Anna benar ketika dia memberi tahu saya bahwa saya bersembunyi di bawah semua rambut itu. Perubahan sangat sulit dilakukan seiring berlalunya waktu. ” kata Stacey sambil memandang Ted dan Anna. Anna berkata, "Saya tahu Anda akan terlihat bagus dan saya akan memberi Anda beberapa tips tentang cara menatanya dengan cepat. Terkadang seorang wanita harus melepaskan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lain. Kamu terlihat cantik sekarang seperti saat kamu masuk ke sini. ” "Ya, saya memang terlihat cantik dan saya akan kembali untuk memangkas dalam beberapa bulan. Terima kasih telah melakukan pekerjaan yang baik. Hanya butuh sedikit lebih dari satu jam bagimu untuk memberiku tampilan baru. Saya yakin merasa haus. Aku akan membiarkan Ted membayarmu dan menemuinya di food court. " kata Stacey saat dia bangkit dan pergi.


Ted bertahan dan memuji pekerjaan Anna. Dia memberinya tip $ 20 dan berkata, “Terima kasih banyak. Aku benar-benar benci melihatnya diikat ekor kuda sepanjang waktu. Ekor kuda bukanlah gaya rambut favorit saya hari demi hari. "

Anna tersenyum dan mengedipkan mata pada Ted. "Aku juga tidak suka kuncir kuda. Saya harap Anda akan menemukan tempat yang bagus untuk menyelamatkan istri Anda. Terima kasih sudah datang untuk kartu hadiahnya.

"TERIMA KASIH" kata Ted yang tersenyum saat dia pergi menuju food court dan istrinya yang sekarang berambut pendek.


Tamat














1 comment:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

SALON HAIRJOB