Monday 28 September 2020

JACK THE SCALPER PART 1

 aku sama seperti orang orang pada umumnya. aku bangun pagi, bekerja, bergaul, mengurusi rumah dan melakukan hal hal yang umum dilakukan orang lain. tapi aku yakin setiap orang punya rahasia. rahasia tersebut merupakan kelemahan bagi semua orang, terutama aku. aku punya rahasia tergelap yang jika sampai bocor ke khalayak umum, tamat riwayatku.



ini dimulai saat aku kecil. aku sudah bisa ngaceng saat usia 7 tahun. ereksi pertama ku ini terjadi saat aku sedang berada di rumah ditemani bibi ku. bibi sudah dari kemarin main ke rumahku. dia mengasuhku saat orang tuaku kerja. suatu malam, kami berdua nonton film di televisi. film itu berjudul The Last Samurai aku lihat bibi begitu seriusnya nonton film ini. oh iya, bibi aku ini unik. ketika dia sedang menonton dengan serius, dia tidak merasakan apapun. kalau dicolek atau bahkan dibanjur dia tidak merasakan apa apa.

ketika ada adegan cewek bernama Taka sedang Mandi, aku mulai merasakan sesuatu di celanaku. aku melihat kedalam celanaku dan rupanya penisku menegang. sebelumnya aku lihat Taka Rambutnya digelung layaknya cewek tradisional jepang. tapi aku lihat dia menggerai rambutnya saat sedang mandi. setelah adegan itu berganti, lambat laun penisku melemas.

lagi lagi penis aku menegang kembali. kali ini terjadi karena adegan seorang samurai dipotong kuncirnya secara paksa dengan pisau oleh tentara. aku langsung melihat Bibiku, tepatnya rambut dia. aku tak tahu apa nama gaya rambutnya, entah kuncir atau konde. rambutnya ditata seperti seorang samurai (kurang lebih kaya yang di foto ilustrasi ini). kami duduk lesehan di lantai. aku langsung bangkit dan berdiri di belakang Bibi. aku awalnya kurang berani untuk menyentuh gumpalan rambut yang ada di atas kepalanya. aku hanya menyentuhnya dengan jariku. lalu aku berani menggengamnya dengan satu tanganku.aku meremas gumpaan rambut itu dan Bibi tidak menyadarinya. kemudian aku menarik ikat rrambutnya dan terurailah rambut panjang sepunggungnya. aku langsung meletakan ikat rambutnya di belakang Bibi. ketika film selesai Bibi langsung mengambil ikat rambut itu dan mengikat kembali rambutnya seperti semula.
lalu dia mengajak aku tidur.
aku tidur di kasur bersebelahan dengan dia yang berada di kananku. aku tak bisa tidur bahkan penisku gak bisa 'tidur' karena kepikiran adegan rambut film The Last Samurai dan Rambut Bibi. aku melihat Bibi yang tertidur pulas menghadap ke kanankanan seakan akan membuang mukanya dariku. aku melihat meskipun sedang tidur, dia membiarkan rambutnya dikuncir seperti samurai di film tadi. aku bisa melihat nya meskipun kamar ini gelap.

bukan hanya saat menonton, bibi juga tidak merasakan apa apa ketika dia tidur. dia pernah cerita sering dijahilin oleh temen kostannya dulu saat dia sedang tidur. kadang wajahnya dicorat coret atau di kepalanya ditaruh cicak mati. aku langsung memegang gelungan rambut si Bibi. aku terus meremas, mengelus gumpalan itu. aku benar benar merasakan penisku semakin mengeras. setelah 30 menit aku memainkan 'rambut samurai' bibi, aku lagi lagi menarik ikat rambut Bibi. akhirnya aku bisa tidur dengan nyenyak.

sejak saat itu, aku selalu ngaceng atau ereksi setiap melihat cewek berambut panjang, terutama yang dikuncir atau dicepol (aku tahu istilah ini setelah bertanya pada bibiku apa nama gaya rambutnya, butuh keberanian banyak untuk menanyakan hal itu). aku ingat dengan mimpi basah pertamaku. saat itu aku berusia 13 tahun. aku menghabiskan malam minggu dengan main video game Raider. coba tebak kenapa aku main game ini? karena Lara Croft, terutama Rambut Panjangnya yang diikat High Ponytail. sepanjang malam penisku selalu mengeras. ketika aku memainkan Tokoh Lara Croft, aku bisa melihat kuncir panjangnya yang tebal berayun ayun dipunggungnya. itu sungguh pemandangan yang indah di mataku dan menyakitkan di penisku. aku penasaran apa di game ini akan ada adegan dimana kuncir Lara terbuka dengan sendirinya? atau adakah adegan Lara Croft dipotong rambutnya?

bosan dengan Tomb Raider, aku berlanjut ke Game Tekken 6. aku menggunakan karakter Nina William. meskipun tidak sepanjang Lara, Rambut Pirang Nina yang dikuncir benar benar seksi. lalu aku bermain Virtua Fighter denga menggunakan karakter sarah bryant. dia punya rambut pirang panjang yang diikat ponytail. aku selalu mengandalkan jurus somersault kick, selain ampuh mengalahkan musuh, aku bisa melihat ponytailnya yang bergoyang mengikuti putaran badan cewek seksi ini.
aku menguap, tandanya aku mengantuk. aku mematikan laptopku dan langsung tidur. aku bermimpi sangat aneh. mungkin pengaruh 3 video game itu sehingga kebawa mimpi. aku melihat ada 3 berambut panjang dikuncir cewek yang duduk membelakangi. semula mereka menengok kebelakang. rupanya itu Lara Croft, Nina Williams dan Sarah Bryant. mereka langsung berbalik ke depan, kembali membelakangi ku. yang paling mengejutkan, mereka mulai menggelengkan kepalanya, otomatis kuncir mereka juga bergoyang. aku saat itu entah mengapa telanjang bulat. penisku menjadi mengeras, tempat dudukku tiba tjba bergerak sendiri, membawaku lebih dekat dengan kuncir mereka yang masih bergoyang. penisku langsung terkena kibasan rambut bertubi tubi dari 3 cewek ini. rasanya geli sekal. semakin lama kibasan mereka semakin cepat, semakin geli aku merasakannya. sampai akhirnya aku melihat kibasan itu berhenti setelah satu persatu rambut mereka tiba tiba saja terurai. Rambut sarah diikat dengan seutas Tali, mungkin kibasan yang kuat tadi membuat ikatan tali itu terlepas dan tergerailah rambut pirang sarah. Rambut Nina diikat dengan karet. tiba tiba karet itu putus dan terurailah rambut pirang sepunggungnya. dan terakhir, Lara, rambutnya diikat dengan semacam cincin besi. lama kelamaan, cincin itu turun dari ubun-ubun lara sampai jatuh kelantai sehingga rambutnya terurai.

aku langsung terbangun dari mimpi gila ini. aku langsung menemukan celanku basah. apa aku ngompol? ternyata bukan, aku baru saja mimpi basah.
kini aku sudah berkepala dua, aku memutuskan untuk hidup mandiri setelah orang tuaku mengekangku selama 2 dekade.

aku menyewa sebuah kamar kost di lingkungan gang sempit. aku 'memanfaatkan Internet' untuk mendapatkan uang, hasilnya cukup untuk hidup, hobi dan fetishku. hidup mandiri memang menyenangkan, aku bisa sepuasnya menonton koleksi video Hair fetish tanpa diawasi siapapun. semua kategori ada, dari hairplay, haircut sampai hairjob. dari video lokal, asia bahkan barat. itulah hiburanku setiap hari. aku juga bermain game dan juga sempat keluar rumah untuk nonton bioskop jika ada film bagus.

anyway, aku ingin menceritakan padamu sebuah peristiwa yang akan mengubah jalan hidupku. aku melakukam sesuatu yang membuat aku tidak bisa kembali lagi. ini mengantarkanku ke petualangan nan seru dan menegangkan bagiku, bahkan membawaku keliling dunia.

diawali dengan kegiatan belanja bulanan. aku lihat persedian kebutuhan hidupku sudah menipis ada awal bulan ini. aku langsung keluar dari sarangku dan menuju Supermarket terdekat.

aku mengambil troli dan mendorongnya ke berbagai arah. aku memasukan barang barang kebutuhanku ke troli ini. aku melihat banyak orang yang lalu lalang di supermarket besar ini, kebanyakan perempuan (kau tahulah, cewek suka belanja). tapi tak ada yang menarik perhatianku. aku melihat hampir semua cewek disini, baik pembeli maupun pegawai, rambutnya di-jedai (jepit badai). jujur aku gak suka gaya rambut itu, dan akhir akhir ini jarang aku lihat cewek yang dikuncir atau dicepol dengan ikat rambut karet.

saat aku melewati bagian sabun, barulah aku melihat sesuatu yang langka. aku melihat ada seorang pegawai supermarket yang sedang menyusun barang barang di bagian sabun. tubuh tinggi semampai, cukup ramping, tapi aku tidak peduli akan hal itu. aku hanya peduli pada apa yang ada di atas kepalanya. dia mencepol rambutnya dengan ikat rambut karet. cepol itu terlihat mengkilap bagai mutiara hitam. cepol berbentuk bulat ini mengingatkanku pada masa kecilku, tepatnya saat aku pertama kalinya ereksi. kali ini aku benar benar ereksi, sangat keras.
aku tak mau melewatkan hal ini. untungnya aku bawa spyglasses, kacamata dengan kamera tersembunyi. aku menggunakan kacamata ini untuk memotret secara sembunyi sembunyi. aku langsung memakai kacamata itu, lalu medekati rak tempat pegawai itu bekerja. aku berdiri di sebelahnya kirinya, pura pura mencari sabun. setiap ada kesempatan aku menengok ke kanan dan memotret kepalanya. setelah lima kali memotret, aku kemudian berjalan ke rak dibelakang, pura pura lagi. aku potret bagian belakang kepalanya sebanyak 3 kali. aku penasaran siapa sih namanya, seingatku setiap pegawai sini punya name tag. aku langsung menekan tombol rekam video. dan setelah itu aku mencolek pegawai tadi, otomatis dia berbalik kehadapanku. aku pura pura bertanya soal sabun yang sedang aku cari. aku memfokuskan kacamatku ke wajah lalu ke dadanya, terutama ke name tag. setelah percakapanku yang singkat dengan Lisa (si pegawai) selesai, aku langsung pergi ke kasir.

sejak pertemuanku dengan Lisa, aku jadi makin terobsesi dengan cepolnya. aku jadi makin sering berkunjung ke supermarket itu hanya untuk melihat dan memotret diam diam gulungan rambut yang ada di kepalanya dia. hasil foto cepol lisa sebagian besar aku simpan di memori hardisk aku, tapi aku membagikan sedikit fotonya di dunia maya.

lama kelamaan aku merasa tidak puas jika hanya melihat cepolnya. bahkan suatu hari aku gak sengaja denger Lisa ngomong sama temennya kalau akhir bulan nanti, dia mau potong rambut. "udh bosen aku sama rambut cepol ini," katanya sambil memegang cepolnya. aduh, bagaimana ini? ku bakal kehilangan cepol berkilau itu untuk selamanya. mungkin jika aku sendiri yang memotong cepolnya, aku tidak akan kehilangan rambut indahnya itu karena itu akan jadi miliku.
selama 2 minggu, aku melakukan persiapan untuk 'menyelamatkan' cepol Lisa. aku mencari tahu pola hidup sehari harinya bagaimana. kapan dia bangun pagi? kapan dia pergi kerja? dimana dia tinggal? tempat apa saja yang dia lewati saat pulang pergi kerja? setelah mengumpulkan Informasi selama 2 minggu, akhirnya aku menuju tahap utama.

saat itu malam hari. aku menunggu di balik tempat sampah besar deket pintu keluar pegawai. setelah 15 menit menunggu, akhirnya Lisa keluar dari pintu itu bersama 3 temannya. aku langsung mengikuti Lisa tapi menjaga jarak agar tidak curiga.

setelah melewati 3 blok, Lisa berpisah dengan temannya dan masuk ke dalam sebuah gang, untungnya aku mengetahui seluk beluk gang ini. singkat cerita aku mengambil jalan pintas ke sebuah titik strategis yang tepat untuk menyergap lisa.
supaya tidak ketahuan, aku memakai topeng ski. sambil bersembunyi dibalik tembok, aku menuangkan obat tidur di sapu tangan.

tak lama kemudian aku mendengar langkah kaki Lisa. dia melewati tempat persembunyianku, aku tak menyianyiakannya. aku membungkam mulutnya dengan saputangan. Lisa terkejut, dia berusaha membebaskan diri tapi terlambat, dia terpengaruh obat tidur dan akhirnya jatuh terkapar, tubuh bagian depannya menyentuh tanah. aku melihat tidak ada siapa siapa disini, maka aku seret dia ke tempat persembunyianku tadi. disana aku menjalankan aksiku.

pertama aku memegang cepol Lisa. sudah lama aku tidak merasakan rambut perempuan. cepol ini lebih besar dibandingkan cepol bibiku dan terasa padat tapi lembut. aku sudah tidak tahan lagi, aku mengambil gunting dari saku celanaku. aku arahkan gunting ke ubun ubunnya dan kupotong cepol rambut Lisa, tepat dibawah ikat rambut lisa. suata gunting dan cepol yg terpotong saling bersahutan. ini jelas membuatku makin ngaceng. tak lama kemudian, cepol itu lepas dari kepala Lisa. kulihay kini rambut lisa menjadi pendek acak acakan. aku langsung pergi dari tempat itu, meninggalkan Lisa yang tak sadarkan diri.

beberapa hari kemudian, aku ke supermarket untuk belanja mingguan. aku tidak melihat Lisa. aku tanya ke salah satu temannya. dia bilang Lisa masih Trauma. "ia dirampok. dia dibius dan dibbiarin tidur di gang. pas bangun, dia meriksa dompet dan hpnya masih ada. dan dia langsung kaget ketika dia lihat rambutnya dipotong jadi gak beraturan. terakhir dia ingat, rambutnya masih dicepol. perampokan yg aneh," kata teman Lisa.

dia tidak sadar sedang bicara dengan perampok Lisa dan bicara soal cepol, di saku celanaku ada gumpulan rambut yang diikat dengan ikat rambut karet. itulah yang aku ambil dari Lisa, cepolnya yang berharga. ini baru satu yang aku dapatkan dan cepol inilah yang mengawali petualanganku berbahayaku.

1 comment:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

SALON HAIRJOB