Saturday 10 October 2020

DEWI PART 1

setahun lalu, aku berkenalan dengan seorang gadis bernama.. ah sebut saja Dewi. aku kenal dia melalui whatssapp. teman hair fetishku merekomendasikan dirinya padaku. singkat cerita, aku berkenalan dengan Dewi. awalnya dia selalu curiga denganku. kenapa aku berkenalan denganya? apakah aku punya pacar? apa aku ini ingin selingkuh? aku menyangkal semuanya. aku hanya ingin brteman dengan dia. tapi sebenarnya aku hanya mengincar rambut panjangny yang menjuntai sampai ke bokong


Rambut Dewi



aku sebagai seorang hairfetish, harus menyembunyikan identitaskusebagai pecinta rambut panjang. kalau sampai dia tahu, dia pasti akan jijik padaku. tapi tidak lama kemudian, dia tahu apa alasan aku chatting dengan dia. dia menyebut aku sebagai 'pejuang rambut'. dia tahu jati diriku karena sebelumnya dia adalah model teman aku untuk koleksi hair fetishnya. 
namun ternyata dia menerima aku apa adanya. aku selalu membicarakannya rambutnya yang menurut dewi jelek. dia selalu mengeluh karena rontok sehingga rambutnya menjadi tipis seperti sekarang. aku sering kali meminta foto rambutnya namun dia beberapa kali menolak karena malu dan juga tidak ada waktu karena dia bekerja setiap hari  sampai suatu hari dia mengirimkanku banyak foto rambutnya dengan berbagai macam gaya


                   















3 comments:

SALON HAIRJOB