Thursday 15 October 2020

POTONG RAMBUT DI CAFE PART 3

 Setelah Karen pergi meninggalkan Cafe,aku langsung membereskan meja dan menyapu rambut-rambut kecil yang berserakan di lantai. tak lupa aku membersihkan kursi tempat Karen tadi duduk. aku melihat kedua cewek petugas cafe sedang menutup Cafe. perhatianku kini tertuju pada Helen. rambut pirangnya yang keemasn digelung dan diikat dengan scruncie besar. aku penasaran apakah dia memang rambutnya panjang atau ini hanya ilusi yang disebabkan oleh scrunchie besar itu.


Dia menatapku dan tersenyum ketika dia naik ke kursi di dekatku. "Wah, malam yang luar biasa. Sangat menyenangkan untuk duduk," katanya.

 "Seandainya aku bisa mengatakan itu," aku menyeringai sebagai jawaban.

 "Hei, Anda penata rambut terbiasa berdiri di atas kaki Anda sepanjang hari," kata Karen.

"anda juga setip hari berdiri terus melayani pelanggan, kan?" kataku.

 "Ya, tapi saya harus melakukan shift ganda hari ini, jadi saya sedikit lebih lelah dari biasanya," katanya.

 "Saya harap saya dapat membantu anda menjadi lbih tenang," kataku.

Jangan khawatir, saya tahu apa yang saya ingin Anda lakukan," katanya. Dan dia hanya menatapku dan mengedipkan mata.

 "Nah, jangan biarkan saya dalam ketegangan, saya siap untuk memulai," katku

 Dari apa yang saya lihat Anda lakukan dengan rambut Karen, saya tahu bahwa Anda dapat memotong hampir semua gaya. Namun, saya masih mencoba memutuskan apa yang akan saya lakukan. Jadi, untuk malam ini, saya hanya ingin Anda memotong satu inci panjangnya, dan saat kita berkumpul lagi, saya akan tahu lebih banyak tentang apa yang saya inginkan.

 "Oke, bagus, saya akan dengan senang hati memotongnya," Aku bergerak menuju meja, meraih jubah potong rambutku.

 "Tunggu, jangan terlalu cepat. Bukan itu saja yang saya ingin Anda lakukan." Dia memberi saya pandangan tantangan. "Pertama, saya ingin Anda bermain-main dengan rambut saya. Lakukan apa pun yang Anda ingin lakukan dengannya, saya tidak peduli. Anda bisa kasar, atau lembut, atau Anda bisa menjadi sedikit dari keduanya. Posisi tidak masalah. Saya akan melakukan apa pun yang Anda ingin saya lakukan. Anda punya waktu setengah jam untuk bermain. Lalu, saya ingin sampo yang bagusketika dikeramas, setelah itu aku ingin dikepang ala Perancis sehingga besok akan terlihat ikal rambut ini.

Dia bersandar di kursi, menungguku menyentuh rambutnya. aku memegangang konde yang dibalut scrunchie besar . aku merasakan kelembutan sekaligus kerasnya gumpalan rambut itu. aku terus meremas remas sanggul itu, kemudian aku menarik dengan perlahan scrunchie itu. setelah scrunchie itu lepas, tergerailah rambut pirang tebal sepanjang 50cm menutupi punggung kursi. rambut ini terlihat sangat uning, seperti ular piton kuning yang pernah aku lihat di film dokumenter hewan reptile.

Saya melempar scrunchie ke atas meja, tidak ingin menunda kesempatan saya untuk bermain dengan gundukan rambut sepanjang 20 inci ini. Saya memegang semuanya di tangan saya dan mulai dengan membuat kuncir kuda, merasakan ketebalan, berat, dan kelembutan rambut. Dia punya banyak! Saya membiarkannya jatuh lagi, dan melihatnya terbelah lebih atau kurang di tengah. Kemudian, saya mengumpulkan semuanya lagi di kedua tangan.

"saya akui, rambut anda sangat tebal sekali," kataku memuji

"Terkadang, saya merasa ingin memotongnya seperti yang Anda lakukan pada Karen. Sangat berat saat saya mencucinya." Saat dia berbicara, saya menjalin jari-jari saya di rambutr kuda yang saya pegang, menikmati sensasi luar biasa memegang semua rambutnya di tangan saya, dan mengetahui bahwa dia mengizinkan saya melakukannya. Dia tidak tahu apa yang terjadi pada saya secara fisik. Saya semakin terangsang, seperti yang selalu saya lakukan, tetapi itu adalah gairah yang terkontrol, memberi saya rasa kesenangan yang tidak terkait dengannya secara langsung, atau keinginan untuk memanfaatkannya. Saya pertama kali mengalami hal ini sebagai anak pra-pubertas ketika seorang gadis mengizinkan saya memainkan rambutnya di bioskop atau di kolam renang.

Tiba-tiba, saya membiarkan rambut itu jatuh di belakang kursi. Saya menyisirnya ke belakang secara vertikal ke mahkotanya, lalu secara horizontal ke arah satu sama lain sampai bertemu di bawah rambutnya, lalu mengangkat dan memisahkan bagian depan dan mahkota rambutnya. Saya menarik bagian yang besar ke atas, meraihnya dengan kedua tangan, mengemas semuanya ke tangan kanan saya, dan menggunakan tangan kiri saya untuk menghaluskan rambut yang lain.

kemudian saya mengambil karet gelang, mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda sepeti Kim Kardashian. kemudian aku menarikekor kuda itu sehingga kepalanya bergerak maju mundur dan dia mendesah. aku menarik dengan keras dan kencang kemudian melepaskannya seperti ketapel. awanya aku menarik kuncirnya di ujung rambut, kemudian dengan tangan kanan aku memegang kuncirnya tepat di karet yang mengikatnya, aku mengerakan kepalanya seperti aku menggerakan Joystik. aku menggerakan kuncir kuda joystik ini ke kiri dan ke kanan, kemudian aku gerakan ke atas dan ke bawah. kemudian aku mmegang karet pengikat rambut itu, dan perlahan aku lepaskan sehingga rambut itu tergerai

"saya senang ketika orang lain memainkan dan menarik rambut saya, kebiasaan ini sering dilakukan ketika saya SD. banyak anak laki-laki yang memainkan rambutku dan aku  tidak protes," kata Helen.

"wah seandainya aku satu kelas denganmu saat SD, aku pasti menjadikan kamu pacarku," kataku. Oke, membungkuklah, kataku, dan segera tubuhnya membungkuk ke depan dan kepalanya sekarang horizontal. Saya melepaskan rambutnya hingga jatuh di sekitar kepalanya, dan itu menutupi kakinya. Aku meletakkan jari-jariku di tengkuknya dan menariknya ke rambutnya, dari tengkuk hingga mahkota, dan sekarang dia benar-benar mendesah dengan keras. Saya melakukan banyak sapuan tangan dengan cara itu, bergerak sepenuhnya di sekitar garis rambutnya, dan kemudian saya memulai prosesnya lagi menggunakan sikat, dengan hati-hati menggunakan tangan saya yang bebas untuk melepaskan rambut yang ada di sikat. Aku dengan cepat, tapi hati-hati, menyisir rambutnya saat dia dalam posisi ini.


 Oke, membungkuklah, kataku, dan segera tubuhnya membungkuk ke depan dan kepalanya sekarang horizontal. Saya melepaskan rambutnya hingga jatuh di sekitar kepalanya, dan itu menutupi kakinya. Aku meletakkan jari-jariku di tengkuknya dan menariknya ke rambutnya, dari tengkuk hingga mahkota, dan sekarang dia benar-benar mendesah dengan keras. Saya melakukan banyak sapuan tangan dengan cara itu, bergerak sepenuhnya di sekitar garis rambutnya, dan kemudian saya memulai prosesnya lagi menggunakan sikat, dengan hati-hati menggunakan tangan saya yang bebas untuk melepaskan rambut yang ada di sikat. Aku dengan cepat, tapi hati-hati, menyisir rambutnya saat dia dalam posisi ini.

waktu bermain rambut sudah selesai, waktunya untuk keramas. aku mendorong kursinya sampai di dekat Westafel. aku menempelkan handuk di sekitar bahu Helen. dia menundukkan kepalanya ke depan ke wastafel, dan saya mengusap rambutnya dari tengkuk hingga mahkota, membiarkan rambutnya tumpah ke wastafel dan benar-benar mengisinya. Saya menyemprot bagian belakang kepalanya dengan air, lalu memindahkan kepala spay ke samping dan kemudian mahkotanya, memastikan setiap rambut basah kuyup. Aku mematikan airnya, lalu mengisi telapak tanganku dengan sampo, meletakkan botolnya dan memindahkan sampo ke kedua tangan, mulai mengoleskan sampo ke rambutnya. Dengan cepat aku mengoleskan sampo ke rambutnya, dan puas melihat buihnya terbentuk. Saya menarik rambutnya menjadi ekor kuda ke depan untuk memastikan bahwa seluruh panjangnya penuh dengan sampo, lalu saya mulai lagi di tengkuknya memijat kulit kepalanya dengan ujung jari saya. Sekarang saya benar-benar mendapatkan desahan kesenangan, karena kepalanya sepertinya bergerak bersama dengan jari-jari saya. Sangat sulit memijat dan tidak menarik rambutnya karena terlalu tebal.

Butuh waktu hampir sepuluh menit untuk memijat kepalanya, dan kemudian saya melakukan rambutr kuda terakhir dan menggerakkan jari-jari saya dari kulit kepala sampai ujung. Dengan satu helaan napas terakhir darinya, saya menyalakan kembali air, menyesuaikan suhu, dan mulai membilas rambut panjang yang indah. Ketika sudah bebas dari busa dan bersih melengking, saya mengoleskan sedikit conditioner di telapak tangan saya dan menyisirnya ke sepanjang rambut, menggunakan jari saya sebagai garu. Dengan meremas terakhir rambutnya untuk menghilangkan kelebihan cairan, dia duduk kembali dan saya membungkus rambutnya dengan handuk, dan kami memindahkan kursi kembali ke meja.

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

SALON HAIRJOB