Sunday 11 October 2020

PENGORBANAN GURU RAMBUT PANJANG

Saat itu Mei di sekolah dasar Nixon. Waktu semakin dekat untuk acara Penggalangan Dana Perkemahan Musim Panas Tahunan Sekolah. Suatu kegiatan di sore hari yang membantu membiayai Kegiatan Musim Panas. Guru bahasa Inggris tahun pertama Peggy Taylor yang berusia 23 tahun akan memberikan kontribusi lebih dari yang dapat dia bayangkan ketika dia dipanggil ke pertemuan dengan Kepala Sekolah Diane Reeves

 


sore yang menentukan pada pertengahan Mei itu. Peggy dikenal dengan rambut coklatnya yang panjang hingga mencapai pantatnya. kadang dia menguncir rambut panjangnya seperti kim kardashian saat dia berlari pulang sekolah, kadang dia gerai saat mengajar. hari ini dia menyanggul rambutnya, membuat iri seniornya yang perempuan juga menarik perhatian guru laki-laki. tanpa diketahui oleh Peggy, rambutnya menjadi alasan dirinya dipanggil ke ruang kepala sekolah

 ”Hai Bu Reeves. saya dengar anda mencari saya ada apa. ” Dia duduk dan rambutnya tergerai di belakang kursi.

Mrs. Reeves ”Ya, Peggy. Saya ingin berbicara dengan Anda tentang penggalangan dana musim panas kita pada hari Jumat lusa. Anda tahu bahwa dengan pemotongan anggaran terbaru kami membutuhkan semua sumbangan tunai yang dapat kami peroleh. Anda direkomendasikan kepada saya sebagai  peserta penggalangan dana. ”

”dengan cara apa?” tanya Peggy

Mrs Reeves bilang “Sekarang setiap tahun kami memiliki segmen“ Locks of Love ”di mana para guru secara sukarela menata rambut mereka untuk janji dalam bentuk lelang. Sekarang biasanya guru laki-laki dicukur kepalanya dan beberapa guru perempuan memotong rambut mereka setidaknya dua belas inci sesuai dengan aturan "Locks of Love". Karena Anda memiliki surai panjang yang indah, saya pikir dan begitu pula orang yang merekomendasikan Anda kepada saya bahwa Anda akan sempurna untuk kontributor wanita. Liburan musim panas akan datang sehingga rambut Anda akan tumbuh kembali selama musim panas. Sekarang untuk menenangkan pikiran Anda, saya melakukan semua pemotongan untuk guru perempuan.tenang saja, saya berpengalaman sejak kuliah. ”

“Oh, Ny. Reeves, rambutku adalah kebanggaan dan kegembiraanku. Saya biasanya hanya mendapatkan potongan hanya satu atau dua inci. Berapa banyak yang Anda ingin saya sumbangkan? ”

 "Ayo berdiri di sini di depan saya." (Peggy berdiri membelakangi Ny. Reeves yang dengan jari menyisir rambut cokelat lembut panjang Peggy. Bahannya bagus sekali. Dia mengeluarkan penggaris dan mengukur rambut lembut Peggy.) Dia berkata, "Saya pikir kita bisa mendapatkan uang yang sangat baik jika Anda biarkan saya memotong 45 cm. tepat di tengah punggungmu." kata Ny Reeves

 ”45 cm? Oh Tidak, aku tidak bisa membiarkanmu memotong sebanyak itu. Anda benar-benar membutuhkan saya untuk melepaskan sebanyak itu? ”kata Peggy

 ”Peggy berdasarkan lelang tahun lalu. Saya yakin kita bisa mendapatkan donasi $ 500 jika Anda mengizinkan saya memotong kuncir kuda sepanjang 45 cm. Ini akan tumbuh kembali selama musim panas. Sekolah sangat membutuhkan dana dan itu akan menunjukkan kepada sesama guru bahwa Anda adalah pemain 'tim'. Sekarang jadilah pemain tim dan biarkan saya memasukkan Anda ke dalam Program. ” Peggy mengambil penggaris dan mengukur 45 cm rambutnya. Dia kembali menatap Ny. Reeves dan berkata, “Kamu benar-benar mengira kita bisa mendapatkan $ 500 untuk kuncir kuda 45 cm saya? Bagaimana melakukannya? ”

Mrs. Reeves ”Ketika segmen 'Locks of Love' tiba, kami akan meletakkan kursi di atas panggung. Anda akan membelakangi kerumunan dan saya akan mengikat rambut anda. Tuan Sanchez akan melelangnya. Rambutmu akan dipotong setelah giliran Barbara dan Carol. Aku akan segera ke sana bersamamu. Ketika batas donasi tercapai saya akan memotong kuncir kuda Anda dan menaruhnya di tas untuk disumbangkan untuk dikirim ke "Locks of Love". Anda harus berada di atas panggung tidak lebih dari 20 menit. Ini akan menjadi pengalaman yang paling berkesan bagi Anda dan pikirkan siswa Anda dan bagaimana hal itu akan membantu mereka musim panas ini. ”

Peggy berkata ”Saya tahu anak-anak membutuhkan program musim panas yang baik dan sekolah membutuhkan sumbangan pribadi. Oke, saya akan melakukannya. "

Nyonya Reeves melihat ke arah Peggy. "Itu luar biasa. Saya akan mencantumkan nama Anda di pamflet yang akan saya posting di sekitar sekolah, juga di Gym,pertokoan, pokonya ini akan menjadi acara terbesar di sekolah ini. jangan lupa besok hari Jum'at siang. " Peggy meninggalkan kantor Nyonya Reeves tanpa menyadari takdirnya.

Nyonya Reeves mencetak selebaran dan menempelkannya di sekeliling yang menunjukkan nama Peggy di segmen 'Locks of Love'. Peggy tidak menyadari akan rencana licik yang akan menjebak dirinya

Hari Jumat acara tiba dan pada pukul 13.00 Peggy sibuk membantu kegiatan hingga tiba saatnya untuk naik ke atas panggung. Dia merasakan kombinasi kegugupan dan kegembiraan atas apa yang akan datang. Dia tidak menyadari bahwa rambut coklat keemasannya yang panjang dan indah diperhatikan dan diminati saat dia berjalan di gym oleh wanita dan pria. Sekarang pada pukul 13.45 seorang siswa memberitahunya bahwa sudah waktunya dia naik ke panggung. Nyonya Reeves menyambutnya. Hai Peggy, ini minum pil ini. Ini akan menenangkan ketakutan Anda. Itu adalah lorzepam pelemas. " Peggy meminum pil kecil itu. Tn. Taylor sang guru Matematika adalah yang pertama dan dengan Tn. Sanchez menjalankan pelelangan, sejumlah $ 159 dikumpulkan untuk Tn. Taylor untuk mencukur kepalanya. Barbara berikutnya dan mengumpulkan $ 200 untuk 25 cm rambut merahnya yang dipotong. Carol sang konselor mengumpulkan $ 300 untuk 30 inci rambut hitamnya. Segalanya berjalan dengan benar.

 

Sekarang Nyonya Reeves memberi isyarat kepada Peggy untuk naik ke panggung dan duduk di kursi potong. Dia meminta Peggy duduk dengan punggung menghadap penonton dan dia melanjutkan untuk membuat rambut cokelat lembut Peggy menjadi ekor kuda dan pada tanda 18 inci dia menggosok rambutnya yang tebal. Jubah biru dipasang erat di sekitar leher ramping Peggy. Sanchez memandang Peggy dengan Nyonya Reeves berdiri di depannya. Dia berbicara, “Sekarang kami memiliki guru tahun pertama kami Peggy yang seperti Anda semua tahu memiliki rambut perawan yang indah. Sekarang berapa tawaran saya untuk 45 cm rambut cokelat indahnya? Apakah saya mendengar $ 50?" Sebuah tangan terangkat di antara hadirin. Penawarannya mencapai $ 400 ketika sebuah catatan diserahkan kepada Tuan, Sanchez. Tuan Sanchez membaca catatan itu dan berhenti. "Nyonya, Tuan-tuan, Nyonya Reeves, dan Peggy.! Saya baru saja menerima tawaran luar biasa dari Tn. Trump yang seperti yang Anda semua tahu adalah pelatih Sepakbola Sekolah Menengah Juara Negeri. Dia bilang dia akan membayar $ 3.000 jika Peggy dipotong pendek dengan rambutnya dikuncir ketat seperti yang dia pakai setelah sekolah saat dia berlari dan dia ingin menjaga rambutnya. Wow! $ 3,000 untuk sekolah kami! Apa yang kamu katakan pada Peggy itu ?! Peggy "Siapakah Tuan Trump?" Nyonya Reeves menoleh ke arah penonton dan menunjuk Tuan Trump. 

 

Peggy mengenalinya sebagai pria yang selalu dia temui setiappulang sekolah. Dia terus menggodanya dan meminta yang aneh-aneh seperti makan malam sampai seks. “Oh, itu dia. Katanya pada Nyonya Reeves. Penonton mulai meneriakkan Buzzcut! Buzzcut! Buzzcut !, Ya,: Ya, Ya ,, Peggy menatap Nyonya Reeves dan menggelengkan kepalanya dan berkata “TIDAK, TIDAK TIDAK!” Tuan Sanchez ”Oke, Peggy kami butuh jawaban Anda ?!” Nyonya Reeves mengambil Mikrofon. "Peggy bilang dia akan melakukannya tapi dia ingin Tuan Trump datang dan membantu pemotongan itu". Penonton menjadi gila Peggy! Peggy! Peggy! Peggy memandang Nyonya Reeves saat dia marah dan ketakutan. "Aku berkata TIDAK!" Nyonya Reeves memelototi Peggy dan berkata “Tahukah Anda apa yang dapat saya lakukan dengan sumbangan bebas pajak sebesar $ 3.000. Saya dapat melakukan banyak hal di daftar saya. Sekarang duduk di sana dan tersenyumlah ke kamera. Rambutmu akan tumbuh kembali. selama musim panas. ”

 

Nyonya Reeves mulai melepaskan ikat rambut Peggy dan mulai menyisir rambut panjang coklat keemasan Peggy yang lembut menjadi kuncir kuda tinggi ketat layaknya kim kardashian. Peggy duduk membelakangi penonton dan surainya yang berharga adalah kuncir kuda tinggi. Tuan Reeves mengulurkan tangan ke gunting tiram dan memasang lampiran nomor 2 di atasnya. Dia menyapa dengan senyuman Tuan Trump. "Tuan Trump anda pernah bilang pada saya sebelumnya bahwa anda akan membayar 3000 dollar hanya demi memotong rambut nona ini seperti pemain sepak bola di tim anda. Apakah Anda yakin ingin menghamburkan uang itu demi hal ini?" MrTrump tersenyum lebar memandangi kerumunan. “Ya, setiap hari saya melihat dia berlari di lapangan dan saya berpikir jika rambutnya lebih pendek, dia cocok untuk gabung di tim sepakbola saya”. 

 

Dia mengarahkan Peggy ke kerumunan dan sambil menarik erat kuncir kudanya, dia menempatkan celiper di tengah dahi muda Peggy. Dia tersenyum dan berbicara kepada Peggy. "kenapa Peggy? gugup? seharusnya kamu menjadi pacarku. Setidaknya aku mendapat piala yang lebih berharga dibanding tubuhmu, yaitu ekor kudamu ini  ” Peggy memejamkan mata ketika clipper menyala. Penonton bersorak saat Clipper memulai membabat rambut mulai dari dahi Peggy melewati kepalanya dan menuju ke tengah kuncir kuda. Tuan Trump mencukur dari depan ke belakang. Bagian depan kepala Peggy menjadi bulu halus beludru lembut. Dia menyuruhnya membalikkan punggungnya dan dari pangkal lehernya clipper naik ke mahkotanya. membabat habis rambut panjang coklat Peggy.  Tuan Trump menggodanya, "Tidak ada lagi rambut panjang untukmu Peggy." Peggy merasa kepalanya menjadi lebih ringan dan bahkan melihat beberapa orang merekam klipingnya. Dia tidak bisa menahan air mata yang mengalir di wajahnya. terdengar bunyi klik saat rekan-rekan gurunya memotret dirinya yang sedang dicukur. Akhirnya yang tersisa hanyalah rambut tepat di bawah kuncir kuda. Tuan Trump berbalik ke arah Ny. Reeves. "Diane, sayangku, maukah kamu menyelesaikan bagian terakhir ini dan membebaskan Ekor Kuda?"

 

 Peggy menatap Mrs. Reeves. "Dia memanggilmu Sayang ?!" Nyonya Reeves kembali menatap Peggy saat dia menyalakan clipper itu kembali. “Oh ya, kami adalah teman yang sangat baik. Dia sangat murah hati dan sangat hebat di ranjang. Anda benar-benar harus mengatakan 'Ya' padanya. Dialah yang merekomendasikanmu padaku. Sekarang sudah terlambat. Anak-anakmu dan Anda akan belajar untuk mengatakan "Ya". Sekarang biarkan aku menyelesaikan potongan rambutmu. " Nyonya Reeves mengambil gunting dan mencabut rambut terakhir yang menahan kuncir kuda panjang Peggy. Dia menyerahkan ekor kuda coklat yang terputus kepada Tuan Trump. Dia mengambil gunting dan memastikan potongan rambut Peggys terlihat bagus dan profesional. Dia melepaskan jubah biru dan alat pengikatnya, serta mencukur leher Peggys tanpa rambut kusut. Penonton bersorak saat Peggy berdiri dan mereka berterima kasih atas sumbangan tanpa mengetahui fakta di balik potong rambut. Waktu menunjukkan pukul 3 sore.

 

Peggy bergegas ke kamar mandi terdekat dan melihat ke cermin. "Rambut indahku. Harga diri dan kegembiraan saya hilang. " Dia bergegas ke mobilnya dan pulang. Dia tidak melihat rekan-rekan guru perempuannya mendatangi Tuan Trump yang memberikan mereka uang $ 20 dan $ 50 atas kerjasamanya. Tuan Trump mengajak Nyonya Reeves keluar untuk makan malam dan bercinta karena istrinya kebetulan sedang mengunjungi mertua. Peggy menghabiskan malam itu dengan dihibur oleh teman-temannya dan menjelaskan bagaimana dia telah kehilangan rambut rapunzelnya yang panjang. Hari Senin di sekolah, dia disambut sebagai pahlawan wanita pengorbanan atas sumbangannya

 

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

SALON HAIRJOB