Monday 12 October 2020

DEWI PART 2

 hubungan aku dengan Dewi hanya sebatas teman online. Dewi tinggal di kota yang sangat jauh, meski satu provinsi. aku lihat di google map, perjalanannya bisa memakan waktu 3 jam. untuk mengobati kerinduan, aku chatting dengannya melalui Whatssapp. 




aku mengetahui bahwa dia adalah gadis yang setelah lulus SMA, bekerja di pertokoan. setiap hari dia bekerja dari pukul 10:00 sampai pukul 16:00. dia tidak pernah libur,bahkan di hari minggu atau libur nasional. satu-satunya libur yang dia dapatkan hanya di hari raya seperti Lebaran dan Kurban. 


kadang kami chatting membicarakan banyak hal. aku juga sempat video call dengan dirinya, meskipun itu tidak sering. seperti biasa, di chatting ini aku selalu meminta foto rambut indahnya. 

dari sekian banyak foto yang dia kirim,foto inilah yang menurut aku paling indah. akusangat suka melihat rambut panjangnya yang basah setelah dia mandi juga dia mengenakan piama untuk tidur


                                      

2 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

SALON HAIRJOB