Thursday 1 October 2020

MALAM PENGUKUHAN PART 5

 "Hanya tersisa dua lagi dalam undian," kata Jennifer saat dia mengeluarkan nama dari mangkuk. "Hayley!"



Dengan gugup, Hayley berjalan ke arah kemudi, dengan hati-hati melangkah di sekitar rambut yang dipotong berserakan di lantai. Rambut pirangnya disanggul, jadi tidak ada seorang pun di ruangan itu yang tahu berapa panjang rambutnya. Dia memutar roda, dan berhenti di:

24 Biru

Semua orang tersentak, berpikir bahwa ini bisa menjadi cukur kepala lain jika rambut Hayley lebih pendek dari panjang itu. Adapun Hayley, ekspresinya menunjukkan kekecewaan daripada

shock, yang menunjukkan bahwa rambutnya mungkin masih panjang bahkan setelah kehilangan jumlah semaksimal mungkin di roda. Hayley duduk di bangku dan tukang cukur yang ditugaskan menutupinya.

Sekarang mari kita lihat berapa banyak rambut yang kita punya di sini, kata tukang cukurnya. Dia melepaskan sanggulnya, menyebabkan rambut Hayley berjatuhan di punggungnya, tumpah sampai ke lantai! Semua orang terkesiap melihat tirai sutra emas berkilau yang ditampilkan di depan mata mereka. Semua orang mengira rambut hitam Susan yang gagak adalah yang terpanjang, sampai sekarang. Jika Hayley berdiri, ujung kuncinya akan mencapai panjang lutut.

"Astaga! Bagaimana Anda bisa mempertahankan panjang ini? ” seru tukang cukurnya yang terkejut. "Tidak penting. Setelah ini, rambutmu akan jauh lebih mudah diatur, Rapunzel! ”

Dia mengukur dua kaki dari ujung dan secara visual menandai di mana rambut akan dipotong. Memotong 24 inci berarti Hayley kehilangan setengah rambutnya. Barberette memposisikan bilah gunting tepat di atas punggung kecil Hayley, dan mengerut melalui mahkota kemuliaan.

kress kress

Karena panjang dan beratnya, potongan rambut sepanjang dua kaki jatuh ke lantai dengan suara.


kress kress


rambut emas yang dicukur jatuh di depan gunting yang kejam itu.


kress kress kress kress kress kress


rambut yang dipleihara selama bertahun tahun itu jatuh bergabung dengan tumpukan rambut berbagai warna rambut dari gadis-gadis sebelumnya. Potongan awalnya kasar, jadi tukang cukur kembali ke ujungnya lagi, memotong ujungnya menjadi garis lurus tumpul di punggung Hayley di bagian tengah punggung.


Menggunting! Menggunting! Menggunting! Menggunting! Menggunting!


Selamat datang di perkumpulan mahasiswa.

No comments:

Post a Comment

SALON HAIRJOB